"YA NANTI KALO AKU PUNYA ADEK DI UMUR 20 TAHUN. PAS ADEK AKU REMAJA AKU UDAH JADI OM OM DONG YAH!" heboh jaemin di balkon rumahnya sekitar jam 8 malam.
waktu seulgi sama sehun lagi diskusi masalah anak. jaemin sebenernya ngamuk bukan karena itu. tapi...
karena tweet sehun..
"EH BUSET NIH BOCAH BERISIK BANGET, ANAK BAEKHYUN APA ANAK GUE SIH YA AMPUN!" dumel sehun yang tadinya duduk jadi berdiri.nah kebiasaan, berantem ala sehun-jaemin kayak gini. udah gak aneh kan? tapi ini yang bikin kangen.
seulgi tetap setiap menjadi penonton tanpa bayaran.
"bunda liat dong! ayah lagi bulan puasa gini minta digelutin!" adu jaemin ke seulgi sambil merengek.
"pengen retur anak sama suami, gimana ya caranya?" keluh seulgi.
hampir tiap hari kayak gini, gak pusing gimana coba? tom & jerry banget hidupnya.
"aaaa!! aku gak mau adek bunda!!" nah jaemin menjatuhkan diri.
dia duduk di lantai sambil misuh-misuh tidak ingin punya adek. sampe guling-guling seperti cacing kepanasan.
"bun, waktu lahirin jaemin ketuker sama anak orang lain gak?" tanya sehun ke seulgi.
"kayak nya sih iya, soalnya jaemin kan lahir di rumah sakit" jawab seulgi disela anaknya masih meraung.
"gak mau adek! mau nya kakak!!" rengek jaemin.
"ayah nikah sama janda yang punya anak lebih tua dari kamu gimana?" tanya sehun ke jaemin yang langsung mendapatkan pukulan dari seulgi.
"HEH! JANDA MANA?!" tanya seulgi ngegas.
pertama kalinya seulgi ngegas gara-gara candaan sehun ini.
"ya ampun bun becanda" jawab sehun.
jaemin berhenti dari kegiatan merengek, meraung, misuh-misuhnya.
dia duduk normal sambil menonton seulgi yang lagi melotot ke sehun. padahal mata dia sipit.
"ayah punya simpenan ya?" tanya seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga tampan
Fanfic» seulhun jaemin « keluarga tampan yang kelakuannya random. ⚠ typing nya acak-acakan gak kayak seniman. started: 060419 | slow up 06 APRIL 2019. #1 seulhun [140619]