special for our big baby.
😎
"renjun, gue tuh bingung" kata jaemin yang menjatuhkan dirinya ke atas ranjang.
dia lagi teleponan sama sahabat karib yang jarang akur, renjun. karena segamau diemnya jaemin, sama pemerintah dia nurut buat social distancing.
kecuali kalo lagi mepet, kaya jajan misalkan. tapi sekarang sering sendiri.
"kenapa?"
"gue bingung, mau pilih yang mana. yang deket sama gue kan ada 3 tuh. gue pengen serius" keluh jaemin sambil menatap langit kamarnya.
"wah? bagus dong, lo mau nikah muda?"
"iya"
"sama siapa?"
"cama kamoeh hihihi" tawa jaemin haha hihi sambil guling-guling kesana-kemari mengelilingi kasur yang tidak seluas bumi.
"anjir najis!"
"heh anak mamah wendy kok ngomong kasar"
"anak tante seulgi kok homoan"
"yaudah deh impas, eh enjun. ini ada telepon masuk ke gue. gue tutup ya, kalo mood gue telepon lagi dadah sayang muach, lop yu tigaribu"
"istighfar istighfar"
pip
jaemin mematikan sambungan teleponnya, ternyata yang telepon dia minju. ade tingkatnya di kampus.
seneng banget lah nih orang ditelepon salah satu gebetannya.
"halo minju, tumben bidadari nelepon" angkat jaemin sambil nyengir.
terlihat sekali bibit bibit fakboinya, kalo misalkan enggak social distancing. mungkin doi dia udah lebih dari 3.
"hah? bidadari?"
"iya, kau bidadari jatuh dari surga" nyanyi jaemin.
dibalik telepon minju udah mules aja dengerin jaemin gombal.
"kak aku tuh mau minta kontak sekertaris BEM, dari tadi aku chat kak jaemin enggak bales terus. jadi aku telepon, tolong send ya kak penting"
"iya minju, nanti aku kirim"
"yaudah kak, makasih"
"sama-sama"
minju langsung tutup teleponnya, jaemin kira minju rindu makanya telepon dia. eh malah gini jadinya.
yaudah jaemin rebahan lagi, punya doi 3 tapi tidak ada yang kasih kabar dia. jadi gelisah, galau merana deh jaemin.
"ah! corona bikin kesel! di rumah laper terus, minta jajan malu. tapi kalo ke ayah sih enggak" monolog jaemin sambil meronta di atas kasur.
bunda nya lagi di ruang kerja, karena kerja di rumah. ayah nya juga sama, kerja di depan laptop karena meeting online.
jaemin mah anak terlantar, makin gede makin gak penting.
eh enggak, becanda sayang.
"heejin kemana ya, seoyeon kemana ya, minju lagi ngapain ya?" tanya jaemin sambil menatap layar ponselnya.
manyun terus sambil usap usap menu ponsel.
kasian lebih miris dibanding jomblo wkwkwk.
tiba-tiba ada voice note dari heejin dong! yang tadinya tengkurap sekarang mendadak duduk tegak.
mendekatkan speaker ponsel ke telinganya untuk mendengarkan sang doi berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga tampan
Fiksi Penggemar» seulhun jaemin « keluarga tampan yang kelakuannya random. ⚠ typing nya acak-acakan gak kayak seniman. started: 060419 | slow up 06 APRIL 2019. #1 seulhun [140619]