17. jaemin minta tuyul

2.6K 422 132
                                    

Kebiasaan Keluarga Tampan, kalo habis pulang dengan kesibukkan. Pasti menyempatkan waktu diem di ruang tengah, meskipun main ponsel/nonton tv.

Yang penting semuanya kumpul di satu ruangan, jangan masing-masing di kamar.

Awalnya Sehun duduk sendiri di sofa, Seulgi lagi bikin coklat panas karena hujan sejak sore.

"AYAH, ORDER TUYUL DIMANA YA?!" teriak Jaemin yang langsung loncat duduk di sofa.

Sampe geter tuh rumah, gak deng.

"EUMM.. KIRA-KIRA OM SUHO KAYA PAKE TUYUL GAK?!" tanya Jaemin.

Volume tinggi, ngomong disamping telinga banget. Emang Jaemin kayaknya pengen Sehun masuk THT.

"Sumpah ih, Jaemin tuh pengen punya tuyul. jangan banyak-banyak deh, 7 aja. biar tiap hari ganti" cerita Jaemin sambil cek shopee.

Kegabutan Jaemin melebihkan setan yang enggak ada kerjaan, dia searching di shopee buat cari yang jual tuyul.

"Tapi Ayah, kebanyakan buku panduan aja. Emang tuyul itu gak dijual bebas ya?" tanya Jaemin yang menoleh ke Sehun.

Sehun pura-pura sibuk aja sama ponsel dia, males banget respon anaknya yang udah minta aneh-aneh gini.

"Aku gak didenger nih?" tanya Jaemin.

Sehun masih bodoamat dan menahan rasa sabarnya menghadapi anak sulung.

Tapi bukan Jaemin kalo gak berulah. Apa yang tingkah Jaemin.

chup!

Jaemin mencium pipi Sehun.

Refleks, iPhone punya Sehun langsung jatoh ke lantai. Dia diem beberapa detik, kemudian...

"INI TUH PUNYA BUNDA KAMU?! NGAPAIN KAMU CIUM-CIUM HAH?! MAU REBUT JATAH BUNDA KAMU?!" tanya Sehun ngegas panik hampir mau mencekik Jaemin.

Ya kalo Jaemin apa-apa dibawa nyengir, pas Sehun udah persiapan mau nyekik. Dia nyegir aja cengengesan.

"Pipinya seempuk punya Jisung hehe" tuh kan masih sempet becanda.

"Uhh.. Jaemin sayang, mau diapain sama Ayah. Coba ngomong" kata Sehun yang berubah jadi peluk manja Jaemin sambil usap-usap kepalanya.

"Apalagi sih selain duit?" tanya Jaemin.

Maaf nih, tapi Sehun refleks dorong Jaemin sampe kepentok sofa.

Sungguh tragis.

"AYAH IH!! SAKIT TAU! BUNDA LIAT NIH AYAH MULAI GAK ADA AKHLAK KE AKU!" adu Jaemin yang cemberut tapi ngedeketin lagi Sehun.

Seulgi membawa 3 gelas coklat panas dan menaruh gelasnya jauh dari mereka. di samping meja TV.

Karena, kalo Jaemin sama Sehun mulai berantem. Mereka bisa bikin meja belah dua.

Sampe Seulgi nyesel gak buka usaha properti.

"Jaemin, kamu punya masalah apa sayang? sini cerita sama bunda" kata Seulgi yang duduk di samping Jaemin.

Enak banget diimpit Sehun Seulgi.

"Gini loh Bunda, aku tuh hampir gila. Karena ketampanan aku mubazir," cerita Jaemin.

"Banyak orang yang ambyar sama aku, tapi aku gak pernah ngalamin jadian hiks. Sedih gak Bunda? Kalo aku yang ceritanya sedih, gak tau kalo Bunda yang denger" lanjut Jaemin.

Seulgi senyum aja, senyum menahan kesedihan karena dia takut salah didik ke Jaemin.

Kenapa gitu Jaemin makin hari tingkat kewarasannya semakin menurun. Karena kuliah online? Bukan deh. Emang gitu dari bapaknya.

keluarga tampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang