9. gambar lucu

4.4K 552 79
                                    

Note: tadinya aku mau bikin soal jaemin yang ditinggalin ayah bundanya keluar negeri sama yang berhubungan dengan dia yang jadi boyband. Cuman nggak kepikiran nulisnya gimana. Jadi aku buat ini aja wkwkwk.

...

"Duh, ini lucu-lucu banget" gemes Jaemin yang melihat gambar di instagram.

Kebetulan dia melihat gambar-gambar anak kecil yang lucu. Lagi gemes-gemesinnya.

"Iiii.. Gemes banget deh" ungkap Jaemin lagi.

Sampai akhirnya kesibukkan dia terhenti ketika Sehun memanggilnya.

"Kakak!!!!" teriak Sehun di kamarnya.

Jaemin yang lagi rebahan refleks kaget, ponselnya jatuh ke wajah dia. Untung tidak memperjelek wajahnya.

"Iya Ayah sebentar!" teriak balik Jaemin yang langsung bangkit dari acara rebahannya.

Jaemin pun berlari kecil ke kamar Sehun, panik lah dikira ada apa. Ternyata Sehun cuman mau nyuruh anaknya.

"Anterin ini ke rumah Renjun" ujar Sehun yang menyodorkan totebag yang entah berisi apa.

"Malem-malem gini?" tanya Jaemin.

"Baru jam 7 kok, masih sore. Cepet gih" kata Sehun.

"Kunci motornya? Masa aku jalan kaki" tagih Jaemin sambil menyodorkan tangan kosongnya.

Sehun mengambil kunci motornya di laci dan menyodorkannya kepada Jaemin.

Bukan Jaemin, kalo disuruh nggak minta ongkos kirim. Alasannya karena ke rumah Renjun lewat minimarket. Bawaannya pengen jajan.

Setelah diberi ongkos kirim, Jaemin pun meluncur ke lokasi.

Sampai di rumah Renjun.

"AYENNN!!!!!" histeris Jaemin yang baru saja memarkirkan motornya di depan rumah Renjun.

Dan pemilik rumah kebetulan ada di teras. Lagi kumpul.

Jaemin melihat Alen, adeknya Renjun. Kalo Jaemin udah kebiasaan manggilnya Ayen.

"Salam dulu kek" kritik Renjun.

"O iya, Assalamu'alaikum Aa Renjun uwuu" kata Jaemin sambil centil-centil gimana gitu.

Susah dideskripsikan, tapi yang sering lihat Jaemin pasti tau centil dan pecicilan dia kaya apa.

"Wa'alaikumsalam, mau ngapain ke sini?" tanya Renjun.

"Kangen Ayen" jawab Jaemin yang langsung menggendong Alen.

"Ih Om, anaknya lucu banget" puji Jaemin yang gemas-gemas pada Alen.

"Ya siapa dulu mamah nya" bangga Chan sambil melirik Wendy.

"Pengen adek" keluh Jaemin.

"Sinting lo ya? Sejak kapan?" tanya Renjun sambil sarkas.

"Nggak usah bacot deh Njun, bawain toteback di bagasi" jawab Jaemin.

Ya Renjun nurut, dia pergi ke depan rumahnya. Tepatnya menghampiri motor Jaemin dan membawa totebag di bagasinya.

"Kebiasaan, kunci motor nggak di lepas. Untung mati motornya" dumel Renjun sambil berjalan ke arah Jaemin.

"Iya iya, aduh Om, Mah. Aku mau pamit pulang ya. Takut kemaleman" pamit Jaemin yang memberikan Alen kepada Chan.

Jaemin berpamitan, mencium tangan Chan dan Wendy, mencium pipi Alen. Dan terakhir menoyor Renjun.

Nggak jauh beda sama Sehun pas muda, ada gradasi karakter kurang ajar.

keluarga tampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang