16. kesabaran keluarga tampan

2.9K 464 229
                                    

emang chapter kemarin lucu banget ya? sampe tembus 135 komen kurang dari seminggu:')

makasih 💓 aku kasih bonus chapter ini 1k+ kata. kalo ada typo kasih tau ya.


Jadi Jisung itu dititip selama 2 hari di rumah Keluarga Tampan. Dia anak Tantenya Jaemin.

Kita samarkan aja jadi Tante, soalnya author gak tau mau siapa yang jadi ortu Jisung.

Hari kedua Jisung di rumah Keluarga Tampan sudah banyak kejadian horor. Bukan diteror setan, diteror Jaemin.

Tapi kata Jisung, mending dia diteror setan dibanding di teror Jaemin. Dia tuh gak berhenti diperlakukan kayak bayi.

Udah dikasih nestle, malemnya dipaksa minum susu SGM kesukaan Jaemin. Belum lagi Jaemin gak bisa lepas buat peluk Jisung.

Malam ini, Sehun sama Kai lagi main catur di teras rumah. Sedangkan Seulgi masak makan malam sendiri.

Kalo Jaemin lagi ngapain? Lagi lengket banget sama Jisung yang besok mau dibawa lagi sama orang tua dia. Sedih banget.

"Ke warung gih Kak, sama sekalian ajak Jisung jajan!" panggil Seulgi ke Jaemin yang lagi peluk-peluk Jisung.

"Ichung, ichung, pipi kamu kebanyakan tepung tapioka yang buat boba ya? soalnya kenyel gitu loh. Pengen gigit boleh gak?" tanya Jaemin.

Jisung udah berusaha jauhin muka dia dari Jaemin, tapi ya gak bisa. Soalnya Jaemin masih peluk dia dari samping.

Kok kayak homoan sih Jaemin 😭

"Ini empuk ih, serius" kata Jaemin lagi yang masih unyel-unyel pipi Jisung.

"KAKAK! GAK USAH MAKAN UDANG YA! GAK DENGER BUNDA NYURUH!" teriak Seulgi dari dapur.

Jaemin buru-buru lari ke dapur, bahaya kalo Jaemin gak makan makanan favoritnya cuman gara-gara lelet.

"Iya Bunda sayang, kenapa?" tanya Jaemin yang sudah berdiri di depan Seulgi.

"Ke warung beliin sun kara buat besok masak opor. Jisung harus makan dulu sebelum pergi" jawab Seulgi.

Jaemin menatap Seulgi dengan tatapan anak yang pengen minta jajan tapi gak mau ngomong.

"Sekalian kamu jajan sama Jisung" lanjut Seulgi.

"Ouh yeah" sahut Jaemin yang langsung seneng. Seulgi mengambil dulu uang di kamarnya dan Jaemin nunggu di dapur.

Setelah mengambil uang, Seulgi menyodorkannya ke Jaemin.

"Bun, emang ini jam berapa?" tanya Jaemin, yang gak biasa pergi ke warung malem-malem.

"jam 7" jawab Seulgi.

"Ih gak mau ah, takut ada setan" kata Jaemin yang udah merinding duluan.

"Yang ada setannya takut sama kamu" balas Seulgi.

"Kok gitu sih?" tanya Jaemin.

"Bakalan meninggal untuk kedua kalinya karena kamu unyel-unyel" jawab Seulgi udah mulai kesel.

Jaemin langsung menepuk jidatnya, dia inget sesuatu soal dunia persetanan.

"Eh iya! Apalagi kalo setannya tuh bentukan tuyul. Pasti bikin gumushhh,, pala botak, pipi chubby walau tak terlalu tinggi" ini Jaemin ceritanya seneng gitu loh ekspresi dia.

Terkadang, Seulgi ingin Jaemin masuk lagi ke rahim. Tapi ya gak bisa, udah takdirnya gini.

Seulgi cuman bisa senyum miris sambil memberi kekuatan sabar pada dirinya sendiri.

keluarga tampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang