"bosen banget di rumah" keluh jaemin.
seulgi yang pergi beli bahan desainnya, sedangkan sehun lagi mandi. jadi jaemin berguling-guling di tengah rumah.
"AH! AKU PENGEN MAIN!!! AKU BOSEN NONTON TERUS!!" rengek jaemin sambil guling-guling.
mana ayah nya enggak ada, jadi kesannya ni anak kaya orang gila.
"KU HANYA DIAMM!!! MENGGENGGAM MENAHAN BAU TAI AYAM!!!" teriak sehun dari toilet sambil mandi.
virza menangis mendengarkan lagunya yang salah diucapkan.
"YA AMPUN AYAH IHHH!! BERISIK!" teriak jaemin sambil guling-guling.
terus aja guling-guling:(
sebenernya kalo enggak mager, dari tadi juga jaemin udah bikin benteng takeshi di rumah.
sehun mandinya lama, jaemin galau makin menjadi-jadi. akhirnya dia ada inisiatif buat prank bundanya.
tau lagu bentuk cinta? yang lagi anget-angetnya dipake buat text prank sama anak kpopers di tiktok.
nah jaemin ini iseng, mau usil ke bundanya.
sambil rebahan, jaemin chat seulgi yang lagi belanja. selain buat keperluan kerja di rumah, ya belanja buat keperluan jaemin yang banyak banget makanya.
dan inilah, hasil dari kegabutan jaemin.
(nyalain videonya full screen ya, biar jelas)
habis prank text ke seulgi, jaemin ketawa-ketawa sendiri. sambil guling-guling lagi.
yaudah ini jadi hari guling-guling.
mana seulgi nyangka jaemin lagi main di rumah, padahal itu foto lama. dia pecicilan juga nurut sama pemerintah, diem di rumah pas ada corona jalan-jalan mampir ke indonesia.
"heh, kamu kenapa kak?" tanya sehun sambil keringin rambut pake handuk.
jalan melewati jaemin yang ngakak-ngakak. padahal apa gitu ya lucu.
humornya receh banget, enggak semahal jam tangan chenle.
"seru banget yah, sumpah ahahaha" ngakak jaemin.
sehun duduk di samping jaemin yang tiduran sambil main hp di karpet.
"kamu abis ngapain?" tanya sehun.
"ngerjain bunda" jawab jaemin.
greget banget, tangan sehun langsung menyentil telinga jaemin.
"ih ayah.." lirih jaemin yang mengusap telinganya. kemudian dia duduk di samping sehun.
cieee.. berdua akur. biasanya juga kaya kak rose sama upin&ipin.
"kamu ngapain kerjain bunda? kasian tau" kata sehun.
"ya abisnya aku gabut banget. ini tuh hari ke 728363 aku di karantina"
"lebay amat lu, kaya siapa sih?" tanya sehun.
"bunda enggak lebay, ya berarti kaya ayah!" sahut jaemin dengan riang sampe senyum lebar.
sehun iyain, iya emang jaman dulu. dulu banget dia tuh lebay.
"emang kamu apain bunda?" tanya sehun.
"aku tanya sama ayah, bentuk cinta itu seperti apa?" tanya jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga tampan
Fanfiction» seulhun jaemin « keluarga tampan yang kelakuannya random. ⚠ typing nya acak-acakan gak kayak seniman. started: 060419 | slow up 06 APRIL 2019. #1 seulhun [140619]