Siang hari, Jaemin mendapat kiriman sapi dari orang yang sudah dipercaya Sehun.
Sekarang sapi buat kurban Jaemin dan keluarga udah ada di lapangan yang biasa dipake kurban.
Kebetulan, kalo kurban sapi itu untuk bertujuh. Dan Sehun mengajak Keluarga Jidat buat gabung, member mereka 4. Jadi pas sama keluarga Sehun yang cuman bertiga.
"Renjun, jidatnya tutupin dong! Kasian nih Sehun silau!" tegur Jaemin sambil mengusap punggung sapi.
Sapi itu mendelik.g
Renjun yang mendelik kesal menatap Jaemin, padahal poni Renjun lagi bagus bentuk koma gitu. Jidatnya emang agak keliahatan dikit.
"Sehun? Lo namain sapi ini Sehun?" tanya Renjun.
Jaemin gangguk sambil elus manja sapi berwarna putih itu.
"Iya, sama-sama putih. Terus kebetulan pengen kurbanin bapak sendiri, tapi dosa. Jadi yaudah ini sapi atas nama Sehun" ujar Jaemin.
"Durhaka lo jadi anak Jaem" Renjun cuman menggeleng aja.
"Becanda sayang aw" goda Jaemin sambil mencolek dagu Renjun.
Renjun buru-buru menjauh, takut kalo Jaemin udah mode kayak gini.
"Gak ada Alen ih, kan kalo ada dia bisa diajak main sama sapi" keluh Jaemin.
"Lo kira adek gue sama-sama mamalia?" tanya Renjun.
"Bukan gitu, maksudnya kan anak kecil suka tuh nontonin sapi atau domba kurban. Padahal mereka gak lagi sirkus, aneh gak lo?" tanya Jaemin.
"Ck, lebih aneh sama kelakuan lo sih kalo gue" jawab Renjun yang langsung pergi.
Renjun jadi nyesel juga dateng kesini cuman buat nengok sapi kurban keluarga dia.
Setelah Renjun pergi, akhirnya Jaemin milih pulang sendiri ke rumah. Gak jauh juga kok, sekitar 20 meter dari lapangan.
Jalan kaki juga nyampe.
Sedangkan di rumah, Ayah dan Bunda sedang sibuk membeli buah-buahan.
Katanya besok banyak daging, harus imbang sama makan buah atau sayur.
"Sayang, beli itu aja deh apa namanya semangka biar seger" kata Seulgi ke Sehun.
"Mending strawberry" usul Sehun.
"Mau besok aku penggal kepalanya bareng sapi Sehun?" tanya Seulgi mengancam.
Sehun haha hihi aja sambil memilih semangka yang dalemnya bakalan manis.
"Kok kamu tau sapi kurban dikasih nama Sehun?" tanya Sehun ke Seulgi.
Seulgi lagi pilih buah apel, "Jaemin yang bilang" jawabnya.
"Hmmm, kok anak aku makin hari makin suka ya gangguin bapaknya?" gumam Sehun.
"Muka kamu emang cocok digangguin sih" jawab Seulgi sambil tahan tawa.
"Ya Allah, gak istri gak anak. Sama-sama suka ngajak berantem" keluh Sehun.
"Ih gak papa, unik" kata Seulgi.
"Iya deh, asal kamu sama Jaemin bahagia" pasrah Sehun.
"Ih Ayah yang baik" puji Seulgi sambil gemes-gemes ke pipi Sehun.
Gak sadar ini Ibu dan Bapak ditonton anak remaja yang lagi disuruh orang tuanya belanja buah.
"Bunda yang baik, pasti kasih adik" celetuk Sehun.
"Pak, ini apelnya sekilo ya" kata Seulgi yang mengalihkan percakapan.
😎
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga tampan
Fanfiction» seulhun jaemin « keluarga tampan yang kelakuannya random. ⚠ typing nya acak-acakan gak kayak seniman. started: 060419 | slow up 06 APRIL 2019. #1 seulhun [140619]