1. jaemin merengek

9K 841 63
                                    

aku memutuskan untuk menjadikan cerita ini jadi side story keluarga jidat. jadi panggilan jaemin itu jaem lagi disini.

note: cerita ini fiksi, dan murni milik aku. mohon untuk tidak melakukan plagiarisme

selamat membaca ❤


🕶

"jaem!" panggil seulgi dari bawah.

sudah jam setengah 7 jaemin belum turun atau keluar dari kamarnya, biasanya jam 6 saja jaemin sudah heboh mencari dasi, sisir yang suka dibawa sekolah. tanya "bunda liat buku aku ngga?"

begitu keseharian jaemin, karena dia pelupa kalau menyimpan sesuatu dan juga ceroboh dalam melakukan sesuatu.

"jaem! ini udah jam 7 kurang, kamu mau telat? nanti dihukum pak johnny, kamu ngapain sih?!" tanya seulgi masih dari bawah dan sedikit berteriak memanggil jaemin.

"mommy i'm coming!" seru jaemin yang buru-buru turun tangga.

sedangkan seulgi menggelengkan kepala, jaemin tingkahnya kalo lagi aneh ya aneh banget. kalo lagi gak aneh ya gak aneh banget. jadi suka bikin khawatir.

"bunda masak apa?" tanya jaemin yang merapikan rambutnya dengan mengangkat poni ke atas supaya tidak menutup jidat.

jaemin melihat tupperware berwarna hijau di tangan seulgi, yang pasti itu buat bekal jaemin ke sekolah.

"udang asam manis, kamu udah bekel minum? sarapan yang tadi bunda simpen di meja kamar udah dimakan?" tanya seulgi.

jaemin mengangguk cepat dan langsung mengambil tupperware berwarna hijau yang ada di tangan seulgi.

"kalo liat tupperware ini tuh jadi inget pas dulu ketinggalan di kantin. untung renjun bawain" ujar jaemin.

"iya kalo enggak, mampus kamu kak. nanti putus tali hubungan anak bunda gara gara tupperware" kata sehun yang keluar dari kamarnya sambil membenarkan jam tangannya.

"apasih kamu, hiperbola banget. kalo tupperware ilang aku juga gak bakal putusin hubungan anak bunda sama jaemin. paling dia disuruh tidur di luar sampe tupperware nya ketemu" jawab seulgi.

jaemin langsung menelan ludahnya dengan susah payah, sedangkan sehun membulatkan matanya. sekejam itu ya ibu-ibu sekarang.

"kamu keseringan dengerin curhatan chan kan? soal kalo renjun ketinggalan tupperware dihapus dari kartu keluarga? yaampun.. itu kan becandaan aja. ibu mana yang tega segitunya sama anak cuman gara-gara tupperware?" tanya seulgi.

"lagian aku sama wendy cuman pengen anak kita itu belajar sayang sama barang. biar kalau nanti dikasih pinjam sama orang lain bisa dijaga baik-baik" ujar seulgi yang mencubit pipi jaemin yang lebih tinggi.

setelah mencubit jaemin, jaemin nya cemberut. bukan karena dia dicubit. tapi karena alasan kenapa mamah renjun sama bunda nya sama aja.

"aku gak dicubit?" tanya sehun.

"kamu udah tua, kurang lucu" jawab seulgi.

"ppfftt" jaemin nahan tawa, dan sehun langsung melirik ke arah jaemin yang ada di sampingnya.

"kamu ketawain ayah? awas aja kalo minta miniatur transformer" ancam sehun.

"astagfirullah ayah, ayah itu tampan, imut, lucu, ayah terbaik dan satu-satunya buat aku ayah. meskipun aku sering pengen jadi anaknya tante wendy" ujar jaemin yang berusaha menggoda sehun.

jaemin memang sering ingin menjadi bagian dari keluarga jidat, kenapa? kurang kasih sayang ayah bundanya? bukan, kata jaemin gini "aku mau jadi anak tante wendy biar kecipratan punya jidat bagus. kan aku ganteng nih, kalo ditambah punya pesona kaya renjun aku pasti nambah ganteng"

keluarga tampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang