15. bayi besar yang lucu

3K 483 179
                                    

"Kak, kalo nanti ada yang ke rumah. Bukain pintu ya, Bunda sama Ayah mau belanja bulanan dulu" pamit Seulgi yang sudah ditunggu Sehun di luar.

Jaemin mengangguk, tanpa banyak basa-basi ini itu. Biasanya kalo Seulgi mau belanja bulanan, nitipnya tuh sampe satu rak makanan.

Sekarang enggak, lagi mager ngomong mungkin.

Setelah Seulgi berangkat, Jaemin sendirian di rumah sambil main instagram.

"Ih kok gue mules?" Jaemin memegang perutnya.

"Mana BAB gue suka lama, gimana ya? Nanti kata Bunda ada tamu. Oh IYA!" Jaemin tiba-tiba ada ide.

Dia nyempetin diri buat cari sticky note, pulpen. Terus Jaemin buru-buru tulis.

"Yang disuruh Bunda buat ke rumah, masuk aja gak di kunci kok. Jaemin sakit perut pengen pup"

Habis nulis itu, Jaemin buru-buru tempelin sticky note di depan pintu masuk.

"Nah kalo gini, pup nya jadi khusyuk. Gak akan buru-buru kalo ada yang pencet bel"

Dan Jaemin pun ke toilet, dia tipikal makhluk bumi yang kalo pup santuy.

Bawa hp, kadang bawa kopi juga. Kebayang gak sih pup sambil minum kopi?

Dahlah jangan ditiru:')

"Tak ada manusia, yang terlahir di download~" ceritanya Jaemin nyanyi lagu Jangan Menyerah D'Masiv.

Kasian D'Masiv, pasti lebih rela lagunya enggak Jaemin nyanyiin.

"Pengen galau tapi gak punya pacar, gabut banget eung kalo BAB cuman ngelamun sambil maen hp" keluh jaemin.

Terus dia iseng buka google.

Terus dia iseng buka google

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ih apaan, gada jawabannya. Mending cebok aja"

Beres tuh dengan acara di toiletnya, Jaemin balik lagi ke ruang tengah.

Alangkah kagetnya dia nemu seseorang duduk di sofa. Seorang anak laki-laki, gak tau siapa.

Jaemin buru-buru berdiri di depan anak itu.

"Heh! kamu si-IIIII GEMOY BANGET MUKANYA IIIHHH.. JANGAN-JANGAN KAMU LAHIR EGGNOID YA?" tanya Jaemin.

Yang ditanya cuman cengo, gak ngerti maksudnya Jaemin tuh apa.

Eggnoid apaan lagi:(

"Nama kamu ciapa cih, gumus bingit uuuhhh" kata Jaemin yang sekarang pindah posisi jadi duduk di depan anak itu.

Anaknya duduk di sofa sambil natap Jaemin yang duduk pas banget di depannya.

"Jisung" jawab Jisung.

"Ih gila, kamu kelas berapa?" tanya Jaemin.

"3 SMP" jawab Jisung.

"Ah masa? Boong ya? Kamu kayak anak kelas 3 SD tau! Gemoy ih gemoyyyyy" Jaemin sampe unyel-unyel pipi Jisung.

keluarga tampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang