telat up, tapi ini spesial untuk ultah Jaemin.
😎
"Bun. Kadonya ada?" tanya Sehun yang berbicara di bibir pintu. Dengan tangan yang masih memegang kenop.
Tapi tenang, nggak sampe copot lagi kok. Soalnya dipegang lembut, bukan ditendang.
"Ada sih, tapi yakin nih? Nggak bakalan drama king anak kamu itu?" tanya Seulgi.
Mereka merencanakan sesuatu, tapi Seulgi sudah yakin kalau Jaemin pasti bakalan drama banget reaksinya.
Pulang sekolah, Jaemin katanya mau futsal dulu bareng cs nya. Jadi agak telat.
Tapi disisi lain, Jaemin semenjak bangun tidur sampe beraktivitas terus aja kepikiran bakalan dikasih suprise apa.
"Sayang, sini dulu. Ini Jaemin kirim pesan nih" kata Seulgi.
Sehun pun langsung masuk kamar, menghampiri Seulgi yang sedang berdiri sambil memeriksa pesan dari Jaemin di depan ranjang.
"Yaudah bales aja dulu" kata Sehun yang berdiri di samping Seulgi.
Sehun menatap Seulgi, begitu pula sebaliknya. Tatapan Seulgi heran, tatapan Sehun bingung.
"Kenapa?" tanya Seulgi.
"Dia anak kita kan?" tanya balik Sehun.
"Ya kamu kira aja, dia anak siapa coba kalo bukan anak kita" jawab Seulgi.
"Soalnya dulu kan lahiran di rumah sakit, takutnya ketuker sama anak orang. Kok gini banget sama bunda nya, bucin" heran Sehun, ditambah bingung juga.
Seulgi menggelengkan kepalanya sambil menghela nafas. Padahal Jaemin juga bucin turunan Sehun.
"Emang kamu enggak?" tanya Seulgi.
"Ih, aku bucin banget sama kamu eaaa" jawab Sehun sambil ndusel manja kepalanya ke kepala Seulgi.
"Ih nanti rambutnya kusut!" rengek Seulgi.
"Mau aku sisirin nggak?" tawar Sehun.
"Tidak terima kasih, kalau kamu melakukannya bisa rontok rambutku" jawab Seulgi dengan tersenyum miris.
Sehun kalau lagi iseng, pasti pengen iket rambut Seulgi sambil disisir dulu. Tapi disisir pake tenaga dalam, jadi kalau agak kusut ditarik.
Sampe Seulgi hampir nangis karena sakit.
"Yaudah yuk, tunggu diluar. Biar Jaemin pulang tinggal dikasih kadonya" ajak Sehun yang merangkul lengan Seulgi.
😎
"WUAHHHH... ORANG TAMPAN SUDAH DISAMBUT KETIKA PULANG!" Teriak Jaemin dengan riang gembira melihat kedua orang tuanya duduk di sofa.
Mata Jaemin tertuju pada totebag yang ada di pangkuan Seulgi.
"Bener kan, Bunda pasti nggak bikin suprise. Tapi aku pulang udah ada kado aja" kata Jaemin yang mengambil kado itu.
Seulgi sama Sehun cuman senyum doang, mereka kasih kejutan sebenernya sama Jaemin. Cuman belum muncul.
"Ambil aja" kata Sehun.
Jaemin belum duduk sama sekali, di depan Sehun sama Seulgi. Jaemin membuka isi totebag itu.
"Wah ada ka-" belum beres bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga tampan
Fanfic» seulhun jaemin « keluarga tampan yang kelakuannya random. ⚠ typing nya acak-acakan gak kayak seniman. started: 060419 | slow up 06 APRIL 2019. #1 seulhun [140619]