EPISODE 1

869 76 3
                                    

KWON JI YONG merupakan anak dari Direktur tempat jieun bekerja , kwon jiyong terkenal sangat tampan namun memiliki kepribadian yang sangat buruk , dia sangat dingin sekali, dan suka sekali memerintah, namun bekerja bersama jieun , jiyong tak bisa apa apa. Karena jieun memiliki sifat yang keras kepala juga .

Jiyong akan menggantikan posisi ayahnya menjadi Direktur, namun sebelum memegang perusahaan dia harus bekerja di amerika dulu, disebuah perusahaan kecil milik ayahnya juga,jika dia sudah siap, baru dia akan memegang perusahaan besar yang kini di pimpin ayahnya di
korea.
Sudah sekitar 5 tahun jiyong bekerja disana dan kini dia kembali ke korea , dan menempati posisi direktur yang sebenarnya .
Namun tidak semudah itu menempati posisi direktur di perusahaan besar , ada syaratnya yaitu jiyong harus berbaur dulu dengan karyawan lainnya agar dia merasakan bagaimana rasanya bekerja dalam team dan jiyong harus merahasiakan identitasnya .

**
      Jieun berlari dari halte bus menuju perusahaan karena bangun kesiangan jadi dia terlambat.

“kurang 15 menit lagi.” Gumam jieun sambil melihat jam tangannya.

Jieun terus belari sekuat tenaga meski kakinya sebenarnya sudah lelah berlari , dan tak lama kemudian akhirnya dia sampai di lobi.

Brak !! Tanpa sengaja jieun menabrak seseorang yang tak lain adalah kwon ji yong, hingga kopi yang dipegang jiyong jatuh mengenai baju jieun.

“hiyaa, kalau jalan pakai mata.” Omel jiuen sambil membersihkan bajunya dengan tissue . seluruh karayawan tidak tau jika jiyong adalah anak dari Direktur perusahaan .

“apa? Kau yang menabrakku.” jawab jiyong kesal.

“kau ingin berdebat denganku ?” tanya jieun yang ikutan kesal. Namun jieun teringat sesuatu bahwa dirinya sudah terlambat. Jadi jieun lari tanpa menghiraukan jiyong.

“kali ini kau ku  biarkan.” Kata jieun sebelum berlari pergi. Kwon ji yong melihat kearah jieun dengan
wajah yang sangat kesal.

**
Bruuk !! Jieun menjatuhkan tubuhnya ke kursi begitu sampai di ruangannya , jieun duduk sambil mengatur nafasnya .

“hhaaah !! hampir saja aku terlambat.” Kata jieun.

“kenapa kau bisa kesiangan ?” tanya jungkook sambil menyodorkan minuman pada jieun.

Jungkook telah lama menyukai jeiun, dia bahkan telah menyampaikan perasaannya pada jieun , namun di
tolak oleh jieun. Karena jieun telah memiliki pacar , Tapi jungkook tidak menyerah , dia tetap mendekati jieun.

“terima kasih.” Kata jieun.

“tak perlu berterima kasih, sudah seharusnya seorang suami berbuat baik pada istrinya.” Kata jungkook dengan Pdnya .

“uhuukk, kau ingin ku hajar ?” tanya jieun.

“hehehe , tidak maaf.” Kata jungkook.

“jieun, kenapa bajumu ?” tanya jungkook.

“tadi di lobi aku menabra orang gila , dan kopinya tumpah dibajuku.” Kata jieun.

“gantilah baju, kau nanti masuk angin.” Kata jungkook penuh perhatiaan, jieun pun berganti pakaian.

Setelah berganti pakaian jieun mulai mengerjakan tugasnya yang sudah menumpuk, dan harus selesai hari ini . jieun mengerjakan dengan serius sekali.

“sudah selesai, tinggal tanda tangan pak Direktur.” Kata jieun, Jieun mengeprint dan menuju ruangan pak direktur.

“permisi pak.” Kata jieun mengetuk pintu.

“silahkan masuk.” Kata pak direktur. Jieun masuk matanya terfokus pada sosok pria yang tadi dia tabrak.

“ini untuk desain terbaru pakaian musim semi itu pak.” Kata jieun sambil memberikan lembaran yang sudah disiapkan tadi. Jiyong melihat kearah jieun sinis, begitupun jieun.

“sangat bagus sekali.” Kata pak direktur .

“terima  kasih pak, jika bapak setuju kita akan segera membuatnya dan memasarkannya .” kata jieun kemudian.

“kita adakan rapat saja nati ."

“baik pak.”

“ah, jieun tolong ajari dia bagaimana tata cara memasarkannya.” Kata pak direktur.

“saya ?” tanya jieun kaget.

“iya , kau karyawan terbaik disini, jadi aku ingin kau yang mengajari dia. Kwon jiyong, perkenalkan dia lee ji eun. Jieun kenalkan dia Kwon ji yong karyawan baru disini.” jieun dan jiyong saling bersalaman, senyuman palsu terlihat di wajah jieun dan jiyong.

Pak direktur sengaja tidak memberi tau bahwa dia adalah anaknya , karena pak direktur sedang menguji kemampuan jiyong dalam bekerja dengan tim.

“jieun siapa dia ?” tanya jungkook.

“dia ? kenalkan namanya kwon ji yong, dia akan berkerja di bagian yang sama dengan kita.” Kata jieun.

“jiyong , kau harus mematuhi apa yang aku katakan .” kata jieun pada jiyong. Jiyong mendekat pada jieun .

“18 Agustus 1988.” Kata jiyong , membuat jieun bertanya tanya.

“apa ?” tanya jieun, sambil mengernyitkan dahinya .

“itu tanggal lahirku, berapa usiamu ?” tanya jiyong sambil menatap jieun. Jieun memalingkan wajahnya.

“ah , disitu mejamu, jiyong o..oppa.” kata jieun menunduk kesal.

“baguus , anak pintar.” Kata jiyong kemudian duduk dimejanya sambil melihat seluruh isi ruangan.

“jieun , bersabarlah.” Kata jungkook sambil menepuk pundak jieun .

“aaaaarrrgggg !! aku ingin membunuhnya.” Gumam jieun sambil mengepalkan tangan dan melihat
kearah jiyong dengan tajam.

“apa ? kenapa kau menatapku seperti itu ?” tanya jiyong .

“mohon kerjasamanya.” Kata jieun mengubah ekspresi wajahnya dengan tersenyum.

“ah , kau belum minta maaf padaku soal tadi.” kata jiyong .

“jieun , kau punya salah dengannya ?” tanya jungkook.

“kenapa aku harus minta maaf padamu ? kau yang salah.” Kata jieun.

“apa ? jelas2 kau yang menabrakku, apa perlu kita liat cctv disana.” Tantang kwon jiyong yang tak mau kalah .

“bisa kita ahiri ini sekarang ? dan mulai bekerja. Aku akan melaporkan hasil kerjamu kepada direktur nanti.”

“aku tidak takut sama sekali.” Jieun dan jiyong saling bertatapan kesal.

Sama sama keras kepala dan tak mau mengalah, itulah sifat keduanya.

Pertarungan antar jiyong dan jieun baru dimulai, dan jungkook hanya sebagai penengah saja.

Bersambung . . .

( jangan lupa klik star dibawah , biar tambah semangat nulisnya 😊 )

My Sucks Boss !! [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang