8

55 3 2
                                    

Seorang pria yang digilai wanita di sekolah, seorang konglomerat dari perusahaan utama yang banyak membawahi perusahaan besar, mendapat garis keturunan dari Raja kerajaan Joseon. Kim Tae Hyung justru bersikap bahwa ia bodoh dan tak tahu apapun.

Laki-laki itu bahkan sering minta makanan teman-temannya karena selalu sekolah tidak bawa uang jajan. Namun mengenai latar belakang keluarganya, ia selalu diam dan bersembunyi.

Di suatu hari yang indah kala itu, Tae Hyung melihat seorang gadis sekilas. Gadis cuek dan sedikit cupu yang membuat ia tertarik untuk sedikit mengejarnya dan mengenalnya lebih jauh.

Bagaimana reaksi lucu dari perempuan aneh itu? Tae Hyung terkikik membayangkan ekspetasi lucunya. Lalu ia tertawa. Ia akan merencanakan setangkai bunga mawar untuk gadis cuek yang sampai sekarang ia tak tahu namanya.

Ia juga mulai menerka kata-kata manis untuk mengungkapkan perasaannya. Aish, ini sangat menyenangkan untuk Tae Hyung lakukan.

Laki-laki itu mulai mencari teman sekelasnya lewat media sosial, dan menemukan foto gadis hantu cuek itu. Dengam wajah datar yang nampak menyeramkan di foto, Tae Hyung justru tertawa.

"Ah, ternyata namanya Min Ji Young."

Tae Hyung mulai menelusuri akun media sosialnya. Yang hampir semua hal yang Ji Young posting adalah tentang robot. Tentang Ji Young yang memposting kerangka robot pembersih dan meminta dukungan.

"Robotik bisa sehebat itu? Apa ia ikut ekstrakurikulernya?"

The Last Of Your Tears | Jimin Fanfiction |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang