#1

2.2K 153 4
                                    

Kriinggg ~

Suara khas bel yang ada di sebuah kafe berbunyi ketika pengunjung masuk.

"Han Yubin!"

Seorang lelaki berteriak memanggil wanita yang tampaknya adalah seseorang yang sudah ia tunggu sedari tadi.

"Kyun!"

"Lama banget, gue udah berjamur nunggu lo"

"Iya deh maaf, tadi macet"

"Yaudah pesen dulu sana"

Setelah wanita itu memesan makanan kecil, mereka berbincang-bincang di tempat duduk yang berada di pojokan kafe itu.

"Pesen apa bin?"

"Hot chocolate, biar ilangin pusing"

"Are you okay?" Tanya lelaki yang diketahui bernama Changkyun dan di balas anggukan oleh wanita bernama Han Yubin itu.

"Why wouldn't i?"

Changkyun tersenyum mendengar jawaban dari Yubin.

"Itu kejadianya udah lama banget dan sekarang gue udah jadi manusia baru yang punya kebutuhan lain selain dia"

Yubin memandang pemandangan di luar kafe, dimana banyak orang berlalu lalang dan lampu jalan yang sangat bersinar.

"Gue tahu" suara Changkyun kali ini mengecil dan tampak dia sangat mengkhawatirkan sahabatnya itu.

"Lagian mentang-mentang dia muncul bukan berarti dia bakal balik ke hidup gue kan?"

"Gue juga ragu dia bakal inget sama gue, itu udah lama banget dan mungkin cuma gue yang masih inget gimana pahitnya hubungan gue sama dia"

Changkyun masih diam dan mendengarkan dengan baik apa yang sahabatnya itu katakan.

"Gue kasih dia semuanya, gue berjuang demi dia, tapi dia malah sebaliknya. Gue udah nyaman sama diri gue yang sekarang, karena gue yang pastinya lebih baik daripada gue yang dulu dan disaat seperti ini, dia ga berhak buat dapatin itu, dia ga berhak dapatin gue yang sekarang"

"Bin, gue mau tanya, apa dulu perasaan lo sangat besar buat dia?" Kini changkyun bertanya.

"Entah lah, gue rasa engga. Karena itu ga cukup buat dia tetep bertahan sama gue"

Yubin meneguk minuman yang sudah dia pesan tadi.

"Mau gimana pun sekarang gue bakal jadi temen nya lagi kan? Mau ga mau karena setelah 4 tahun kita balik dan berada di lingkungan yang sama lagi"

EX : CHW✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang