Satu minggu berlalu, Yubin dan Changkyun tetap menjalani hari seperti biasanya, yang membedakan hanyalah perasaan Changkyun yang mulai menerima semuanya dengan perlahan. Mereka masih berbicara seperti biasa, tidak ada kecanggungan juga. Yubin bahkan mendapat banyak saran dari Changkyun soal bagaimana dia harus berhadapan dengan Hyungwon.Ngomong-ngomong soal Hyungwon, Yubin memutuskan untuk mengajak Hyungwon bertemu di taman tempat dulu Hyungwon pertama kali mengungkapkan perasaannya.
Entah apa yang ingin Yubin bicarakan tetapi yang jelas menemuinya terlebih dahulu adalah hal yang penting. Yubin sudah memikirkan banyak kemungkinan selama waktu berlalu dan mungkin saja dia akan mengambil keputusan soal bagaimana dia dengan Hyungwon untuk kedepannya.Hyungwon datang lebih awal dari Yubin dan menunggu sekitar 10 menit lalu disusul oleh kedatangan Yubin.
"Udah lama won? Sorry tadi susah cari taxi"
"Engga kok, santai aja"
"Oh iya sambil jalan aja, soalnya bosen kalau duduk terus" ajak Yubin lalu memberi Hyungwon sebuah gelas plastik berisi coklat hangat yang dia beli tadi di jalan.
Mereka berjalan tanpa berkata sepatah kata apa pun.
Memang kecanggungan di antara merekalah yang membuat mereka kadang memebenci saat saat mereka sedang berdua.
"Btw bin, mau ngomong apa?" Hyungwon memutuskan untuk bertanya dahulu pada Yubin.
Yubin menatap Hyungwon lalu tersenyum,
"Engga, gue cuma mau ketemu sama lo aja hehe"Hyungwon merasa pipinya memerah setelah mendengar Yubin berkata seperti itu.
"Inget nggasih dulu di taman ini, lo pernah nyium gue?" Ucap Yubin tiba-tiba dan dibalas anggukan oleh Hyungwon.
"Inget banget dan itu masih terasa banget sama gue" lanjut Hyungwon.
"Hmmm kenapa sih lo dulu ngelakuin itu?"
Hyungwon mengangkat alisnya tanda tak mengerti apa yang di tanyakan Yubin barusan.
"Ngelakuin...itu?"
"Oh hahaha sorry sorry, gue lupa kalo lo udah banyak ngelakuin sesuatu ke gue"
Hyungwon hanya diam mendengar Yubin barusan.
Lalu Yubin mengambil nafas panjang dan mengeluarkannya perlahan.
"Gue takut kalau kali ini gue salah dengan langkah gue, won" ucap Yubin.
"Salah? Salah kenapa? Emang lo ambil langkah apa?" Tanya Hyungwon penasaran.
"Won, lo masih sayang sama gue?" Tanya Yubin lalu berhenti dari langkahnya dan menghadapkan tubuhnya ke hadapan Hyungwon.
Hyungwon mengangguk.
"Gue kan udah bilang itu tiap hari ke lo, bin"
"Hmm gitu yah"
"Tapi won, lo selama putus sama gue ada pacaran atau deket sama cewe lain?" Lanjut Yubin.
"Engga sih, paling yah deket temen doang, kenapa?"
"Oh engga kok"
"Lo ada ya bin? Pernah pacaran sama siapa selama putus sama gue?" Kini Hyungwon bertanya dan mereka memutuskan untuk duduk sejenak karena sudah berjalan cukup jauh.
"Engga sih"
"Tapi won, apapun yang terjadi sama gue selama 4 tahun itu lo bakal tetep sayang sama gue?"
Hyungwon tak mengerti pertanyaan Yubin barusan namun kepalanya spontan mengangguk.
"Engga masalah buat gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
EX : CHW✅
FanfictionI never wanted to be your EX - Chae Hyungwon. ©monxbaby (04-2019)