Malam itu mereka tidur bersama dan tentunya tidak melakukan apa-apa.
Baik Changkyun maupun Yubin selalu tahu batas mereka sebagai sahabat dan housemate.
Yubin yang sangat kelelahan tertidur duluan dan di susul oleh Changkyun.
Keesokan harinya mereka terbangun dengan kepala Changkyun berada di atas dada Yubin dan tangannya melingkar di pinggang wanita itu.
Yubin yang bangun lebih awal membuka jendela dan melangkahkan kakinya keluar rumah untuk menghirup udara segar. Walaupun sudah cukup siang namun udara di perumahan itu masih sangat sejuk.
Seperti biasa, Yubin membuka kedua tangannya dan menutup matanya, merasakan angin segar yang lewat.
Namun dia merasakan sepasang tangan melingkar di lehernya.
"Ayo kita makan, gue laper"
Yubin mendengar bisikan di telinganya.
"Dah bangun kyun? Yaudah ayuk, gue cuci muka dulu"
Setelah itu mereka memasuki rumah bersamaan.
Namun ada pihak lain yang menyaksikan momen barusan.
Seorang lelaki berdiri di ujung jalan memperhatikan Changkyun merangkul Yubin dan mereka memasuki rumah bersamaan dan masih memakai baju tidur.
"Hyungwon?"
Lelaki yang menyaksikan Yubin dan Changkyun barusan mendengar seseorang memanggil namanya.
"Lo ngapain disini?" Tanya lelaki lain yang di ketahui bernama Jooheon.
"Oh..gue kebetulan lewat joo. Kalau gitu gue duluan ya"
Hyungwon pergi menjauh dari perumahan tersebut.
Jooheon yang tidak lain ingin mengunjungi rumah sahabatnya itu bergegas menuju pintu rumahnya dan menekan bel.
"Jooheon? Pagi pagi dah kesini aja lo"
Jooheon tak menjawab pertanyaan Changkyun dan langsung duduk di sofa,
"Guys gawat!" Teriaknya.
"Ini anak kenapa si datang datang langsung ngegas" ucap Yubin yang baru saja selesai mencuci muka.
"Gue liat Hyungwon tadi di luar dan kayanya dia tau kalian tinggal bareng, dia bilangnya cuma lewat tapi dia kayanya udah berdiri lama disitu dan ngeliatin rumah ini"
Changkyun dan Yubin kaget mendengar berita itu apalagi Changkyun sadar bahwa tadi dia sempat merangkul Yubin di depan rumah.
"Lah dia tau dari mana gue sama yubin tinggal bareng?" Tanya Changkyun yang ditanggapi gelengan kepala oleh Jooheon.
Lalu Yubin mengingat malam itu, malam dimana festival berlangsung dan Hyungwon mengantarnya pulang.
"Mampuss gue"
🌸🌸🌸
Sudah beberapa hari ini Hyungwon menghindari Changkyun, padahal jika bersama dengan Jooheon dia terlihat nyaman namun sebaliknya ketika ada Changkyun.Hyungwon pun kadang berbicara dengan Yubin walaupun percakapan itu tak panjang.
Changkyun menduga bahwa Hyungwon salah paham soal hari itu.
Sebenarnya dia sepenuhnya tak salah paham karena memang Changkyun dan Yubin tinggal serumah tapi Changkyun merasa tak enak pada Hyungwon, apalagi Hyungwon sudah masuk dalam list pertemananya.
"Won, gue mau bicara sebentar sama lo, ntar temuin gue di taman kampus ya" kata Changkyun di tengah-tengah kelas.
Setelah kelas selesai Hyungwon melangkahkan kakinya menuju taman, padahal dia sangat tak ingin bertemu Changkyun saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX : CHW✅
FanfictionI never wanted to be your EX - Chae Hyungwon. ©monxbaby (04-2019)