#4

720 107 27
                                    


Sejak saat itu jika Hyungwon terlambat maka dia akan melompati tembok dan pergi ke uks setelahnya jika kakinya merasa sakit.

Hyungwon juga sering melewati kelas yubin yang kebetulan berada di samping kelasnya hanya untuk sekedar melihat atau mendengar suara wanita itu.

Entah mengapa hyungwon lebih sering keluar dari kelas sejak kejadian itu. Tapi dia jarang melihat Yubin berada di kelas dan itu membuat Hyungwon sedikit sedih.

"Baiklah anak-anak kumpul tugas yang saya kasih minggu lalu"

Saat Hyungwon ingin mengeluarkan buku tugasnya matanya tak sengaja melihat ke luar dan melihat Yubin sedang berdiri di luar kelasnya.

"Kalau kalian tak mengerjakan tugas, kalian akan di hukum kayak anak yang lagi berdiri di luar" kata gurunya dan menunjuk yubin yang tak menyadari bahwa dirinya sedang di bicarakan.

Hyungwon memasukan kembali buku tugasnya dan berdiri lalu melangkahkan kaki keluar kelas.

"Hyungwon kamu mau kemana?" Tanya guru tersebut.

"Saya lupa bawa buku tugas bu" lalu berjalan mendekati yubin dan berdiri bersama yubin di luar kelasnya.

"Hai" sapa hyungwon

"Huh? Eh lo ngapain disini?" Tanya yubin sedikit kaget

"Oh itu.... di hukum karena ga buat tugas"

"Hahaha bodoh" ejek yubin

"Hih bodoh bilang bodoh, lihat aja dirinya juga kena hukum karena ga buat tugas"

"Hah? Siapa yang bilang gue ga buat? Gue buat kali cuma males ngumpul jadi gue lebih suka di hukum daripada masuk di kelasnya Pak Kim. Bikin ngantuk tau ga" jelas yubin yang membuat Hyungwon tertawa kecil.

"Gue juga buat tugas kok sebenernya"

"Lah ngapain lo di hukum jadinya? Jangan bilang..... lo mau bareng sama gue ya? Dih modus"

Sebenarnya apa yang yubin katakan barusan adalah benar tapi tak mungkin Hyungwon mengatakan itu, dia akan malu setengah mati.

"Gue males aja ikut pelajaran Bu yoon, bikin ngantuk"

"Heh ikut-ikut"

Hyungwon dan Yubin tertawa.

"Eh mau tau rahasia ga?" Tanya yubin pelan saat mereka sudah berdiri sekitar 15 menit di luar kelas.

"Apa?"

"Sebenernya kalau mau kita boleh aja cabut dari sini" kata yubin yang membuat hyungwon bingung apalagi saat yubin menarik tangannya tiba-tiba, fikirannya langsung kemana mana.

"Bu, jus strawberry 2 ya"

Yubin mengajak Hyungwon ke kantin untuk bersantai.

"Ini gapapa? Kalau ketahuan gimana?" Tanya Hyungwon panik

"Gapapa, paling di tegur aja kok, santai aja gue udah sering"

Mereka menikmati hukuman mereka di kantin sambil meminum jus strawberry berdua.

"Eh btw nama lo siapa sih? Kok gue gatau?" Tanya yubin, memang selama ini mereka tidak mengetahui nama satu sama lain karena mereka tidak pernah berkenalan secara resmi.

"Chae hyungwon" Hyungwon menjulurkan tangannya.

"Gue han yu--"

"Yubin kan?"

"Kok tau?"

"Itu ada di tag nama seragam lo" Hyungwon menunjuk tag nama yang ada di seragam Yubin.

EX : CHW✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang