(Warning! This is long-ish and emotional chapter, jika ada kalimat yang tidak di mengerti, silahkan komen/tanyakan. Enjoy your reading💜)"Guys kita berangkat 10 menit lagi ya" ucap Minhyuk saat berada di dalam bus.
Minhyuk adalah ketua dari kegiatan ini dan wakilnya adalah Kihyun, salah satu temannya.
Untuk sekedar informasi, Wonho, Kihyun dan Shownu juga berkuliah di tempat yang sama dengan Hyungwon dan Minhyuk, walaupun dulu sempat berpisah tapi akhirnya mereka bisa berkumpul dengan lengkap di kampus ini.
Yubin yang tertidur di bangku penumpang terlihat kedinginan dan Jooheon yang duduk di sampingnya menyelimuti sahabatnya itu dengan jaket miliknya.
"Padahal belum jalan, dah molor aja anak ini"
🌸🌸🌸
Hari pertama perkemahan itu di mulai dari siang, setelah sampai di tempat mereka yang mengikuti kegiatan ini langsung mendirikan tenda.Changkyun, Jooheon dan Hyungwon menjadi teman satu tenda. Dan Yubin bersama 2 temannya yang lain yaitu Hyena dan Hejin.
Setelah selesai membersihkan diri sore itu, mahasiswa yang mengikuti kemah menyiapkan api unggun dan menyiapkan makan malam.
Sekitar 300 orang yang mengikuti kemah musim panas ini tetapi di kelompokan menjadi beberapa kelompok dan di setiap kelompok daerahnya berbeda beda.
Di daerah yang mereka tempati ini ada sekitar 50 orang termasuk ketua dari kegiatan ini, Minhyuk.
Teman-teman Minhyuk yang lain juga berada di daerah ini. Karena daerah ini memiliki banyak senior, di daerah lain kebanyakan mahasiswa baru yang tak di kenal, karena itu Minhyuk memberi tugas nya kepada anggota lain dan sebagian dosen di daerah-daerah lain.
Pukul 20.30
"Semuanya ngumpul ya, kita mau menghangatkan diri" ucap Kihyun melalui mic.
Setelah semuanya berkumpul mereka menghidupkan lagu yang membuat semangat. Karena tujuan kemah ini adalah untuk mempererat pertemanan antara mahasiswa.
"Jadi guys, karen ga sempat tadi sore buat naruh bendera, gue mau nyuruh beberapa dari kelian buat nancepin bendera di daerah tertentu untu acara besok pagi" ucap Minyuk sebagai ketua.
Daerah ini terbilang cukup aman karena di dalam pengawasan. Jika malam, sebagian dari daerah ini tak terlalu gelap karena ada lampu yang menerangi.
Setelah di bagi beberapa kelompok mereka bergegas untuk mencari tempat yang menjadi tugasnya.
Minhyuk menugaskan Hyungwon dan Yubin bersama. Entah apa yang ada di fikirannya, Minhyuk sengaja membuat mereka berjalan malam itu.
"Jauh ga sih tempatnya?" Tanya Yubin sambil memegang alat penerang untuk melihat jalan. Karena tempat mereka di tugaskan kurang terang dan membuat merinding jika tidak memakai penerang.
"Jalan 10 menit aja sampai kok, tempatnya deket tempat pas kita baru masuk kesini tadi siang" jawab Hyungwon.
Mereka berjalan sekitar 10 menit dan akhirnya sampai di tempat tujuan dan menancap bendera yang mereka bawa.
Setelah itu mereka berjalan kembali ke tempat awal.
BRRRUKKKK
"Aaawwww"
"Bin lo gapapa?" Tanya Hyungwon panik saat melihat Yubin terjatuh karena kakinya tersandung batu yang tak terlihat karena gelap.
Yubin mencoba berdiri namun dia terlihat tak sanggup.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX : CHW✅
FanfictionI never wanted to be your EX - Chae Hyungwon. ©monxbaby (04-2019)