#7

564 81 18
                                    

Masih di hari yang sama dan festival yang sama.

Sudah hampir jam 10 tapi mahasiswa di kampus itu semakin ramai. Di tengah-tengah mereka ada Yubin yang sedang memegang gelas plastiknya berisi hot chocolate, minuman favoritnya.

Yubin berpisah dengan Changkyun beberapa menit yang lalu karena Changkyun ada urusan mendadak jadi dia meninggalkan Yubin sendiri disana. Yubin yang tak mau pulang masih berkeliling mencari teman yang sekiranya kosong dan bisa di ajak bicara namun tak di dapatinya. Dia ingin mengajak Jooheon tapi lelaki itu masih sibuk membantu Minhyuk.

CEKREKKKK

Sebuah flash kamera baru saja bersinar dan mengarah ke Yubin yang sedang berdiri dan bingung.

"Akkkhh mata gue..." Yubin mengeluh karena flash kameranya terlalu cerah.

"Ah maaf bin maaf, gue ga sengaja"

"Hyungwon?"

"Lo gapapa?"

Yubin mengangguk "kalau gitu gue duluan ya"

Namun selang beberapa detik wanita itu mendengar namanya di panggil oleh seseorang yang barusan berbicara dengannya.

"Bin tunggu"

"Lo sendiri? Changkyun kemana?" Tanya Hyungwon.

"Dia udah pulang"

"Lo sendiri jadinya?"

"Iya kayak yang lo liat, tapi ini mau pulang kok"

"Oh gitu. Kalau boleh nanya, lo balik sama siapa?" Hyungwon yang khawatir terus bertanya kepada Yubin dan mau tak mau dia harus menjawabnya.

"Nunggu bus di halte depan, udah ya gue duluan, ntar ketinggalan bus"

Namun Hyungwon tak berbicara apa-apa dan mengikuti Yubin dari belakang.

"Lo ngikutin gue?"

Yubin yang merasa diikuti mulai merasa risih.

"Engga, gue kan mau pulang juga. Eh tu busnya udah sampe"

Mereka menaiki bus yang hampir penuh dan hanya tersisa 2 bangku di belakang.

Mereka duduk bersebelahan namun tak saling bicara seperti biasanya.

Setelah beberapa menit, bus berhenti di sebuah halte dan Yubin berdiri untuk bersiap-siap keluar dari bus.

Namun Hyungwon tetap mengikuti dari belakang, Yubin tak menghiraukan lelaki tersebut dan berjalan menuju rumahnya.

Ddrrrtttdddrttt~

Ponsel Hyungwon bergetar dan nama Minhyuk tertulis di layar, dia tak bisa menghindari Minhyuk kalau tidak Minhyuk akan menghabisinya.

"Halo hyungwon lo dimana? Ini acara belum kelar, anak buah gue kewalahan. Jangan bilang lo udah pulang?" Teriak Minhyuk lewat telfon.

Hyungwon melihat Yubin memasuki sebuah rumah sederhana lalu saat hatinya tenang melihat Yubin benar-benar masuk rumah yang di ketahui sebagai rumahnya itu, Hyungwon berlari mencari taksi dan menuju ke kampus untuk membantu Minhyuk.

Sesampainya di tempat festival Minhyuk bertanya-tanya kemana saja dia.

Hyungwon menjawab dia mengantarkan Yubin pulang ke rumahnya.

"Hah? Lo serius? Emangnya yubin mau lo anter?"

Hyungwon mengangkat kedua bahunya "gatau, dia diem aja tadi padahal tau kalau tujuan gue itu buat nganterin dia"

EX : CHW✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang