Di taman yang cukup terkenal di kota ini, terdapat banyak pengunjung termasuk anak-anak, remaja, orang dewasa bahkan lansia. Taman ini tidak pernah sepi karena suasana nya yang sangat bagus. Disana terdapat danau yang cukup besar mengelilinginya, ada jalan untuk anak-anak bersepeda, ada tempat duduk dan lampu-lampu indah yang bersinar ketika malam tiba.Pukul 15:10
Hyungwon yang sudah menunggu partnernya selama 10 menit itu mengeluarkan seperangkat alat untuk menghilangkan rasa bosan karena menunggu.
Dia mulai menyentuh alat itu lalu menekan tombol kecil untuk mengambil sebuah gambar.
Menangkap sebuah gambar memakai kamera kecilnya adalah salah satu hobi lelaki itu.
Selang beberapa menit, seorang wanita yang sudah di tunggu akhirnya datang dengan peralatan yang dia bawa.
"Ahh sorry sorry, tadi jalanan macet" ucapnya lalu meletakan peralatan miliknya di samping milik Hyungwon.
Hyungwon mengangguk tanda ia tak mempermasalahkan itu.
"Jadi, apa yang mau kita ambil?"
Yubin dan Hyungwon mendapat tugas untuk menangkap gambar , sesuatu yang sederhana tapi memiliki arti untuk mereka berdua dan meminta agar orang yang melihatnya dapat membaca pesan atau arti dari gambar yang mereka tangkap lewat kamera itu.
Hyungwon menggelengkan kepala "ntah lah, gue juga bingung"
Namun setelah beberapa saat Yubin duduk, suasana kembali hening dan canggung, hanya suara anak-anak yang sedang bermain yang terdengar dan itu membuat Yubin dan Hyungwon semakin frustasi karena tak bisa mengatasi ini.
"Kalau gi--"
"Gimana kal--"
Mereka mengatakan sesuatu dengan bersamaan.
"Lo dulu"
"Lo dulu"
Kali ini dengan bersamaan juga,
"Ah gue--"
"Jadi lo--"
Mereka tertawa karena terus mengatakan sesuatu secara bersamaan dan itu membuat suasana sedikit lebih hangat.
"Lo ngomong duluan deh won"
"Hmmm yaudah dehh"
Hyungwon tampak ragu ingin mengatakan sesuatu tapi Yubin tetap siap mendengar apapun yang akan keluar dari mulut lelaki itu.
"Jadi.... soal sesuatu yang berarti di hidup gue..." Hyungwon berhenti sejenak.
"Gue gatau, tapi ada satu hal yang termasuk hal yang berarti di hidup gue dan gue temui setelah hilang 4 tahun lamanya" lanjutnya yang membuat yubin membesarkan matanya.
"Lo juga tau jawabannya, bin"
Namun Yubin masih tidak menatap Hyungwon dan masih memandang jauh ke pemandangan yang ada di depannya.
Hyungwon tetap melanjutkan perkataannya.
"Maaf"
"Setelah semua itu terjadi, gue muncul lagi di kehidupan lo"
"Gue tau gue salah buat bilang ini ke lo, tapi jujur gue seneng bisa nemuin lo setelah sekian lama"
"I did break your heart and i regret it even now"
"Gue gatau kenapa gue dulu lakuin itu ke lo dan setelah semua nya berlalu gue sadar dengan apa yang pernah lo bilang dulu"
"Waktu itu gue ga ngikutin kata hati, tapi gue ikutin fikiran gue, dimana fikiran gue lagi kacau dan ga karuan"
KAMU SEDANG MEMBACA
EX : CHW✅
FanfictionI never wanted to be your EX - Chae Hyungwon. ©monxbaby (04-2019)