Sejak kejadian di taman malam itu Hyungwon merasa canggung saat ada Yubin, dia merasa malu karena saat dia mengungkapkan perasaanya yubin hanya diam dan tak berbicara.Sudah beberapa hari sejak itu terjadi, wajah Hyungwon masih memerah jika melihat Yubin.
Suatu hari saat Hyungwon sedang duduk di depan kelasnya sendirian, niatnya ingin melihat Yubin tapi dia tak menemukan Yubin di kelasnya.
"Heeeiiii" seseorang memukul bahunya pelan dari belakang.
"Yubin?"
"Ngapain sih suka sendirian, ajakin gue gitu kek seenggaknya"
Yubin tampak tak merasa canggung dengan hyungwon dan itu membuat Hyungwon merasa lega.
"Bin"
"Mm?"
"Lo...ga marah sama gue?" Tanya Hyungwon khawatir soal malam itu.
"Marah? Kenapa?"
"Soal..gue hmmm nyium lo waktu itu"
Yubin tertawa "hahaha, jadi muka lo merah setiap ketemu sama gue itu karena itu?"
"Santai aja won, gue ga mempermasalahkan itu kok" lanjutnya.
"Lagian, ciuman lo ga buruk juga. Dan karena itu gue jadi deg degan kalau ketemu sama lo. Kenapa ya?"
Pernyataan yubin barusan sukses membuat Hyungwon merasakan kupu-kupu di perutnya.
Bel berbunyi pada saat itu juga.
Yubin berdiri dahulu karena ingin memasuki kelasnya dan melangkahkan beberapa kaki namun kemudian membalikan badannya dan melihat Hyungwon yang masih duduk di tempat barusan.
"Maybe, i like you too" ucap wanita tersebut lalu memasuki kelasnya.
🌸🌸🌸
Hyungwon selalu memikirkan Yubin setiap hari, dia tak bisa lepas dari apa yang Yubin katakan beberapa hari yang lalu.
"Maybe, i like you too"
Bahkan saat sekarang, saat dia sedang melamun di kantin sendirian tanpa ada yang menemani. Hyungwon lebih sering menghabiskan waktunya di luar kelas sekarang.
"Hyungwon kan?"
Lelaki itu terbangun dari lamunannya saat mendengar seorang wanita menyebut namanya.
"Boleh ga gue duduk disini?" Tanya wanita itu dan langsung duduk di samping Hyungwon tanpa mendapatkan persetujuannya.
"Gue jiyeon, kelas 11"
Namun Hyungwon masih diam dan tak menghiraukan wanita tersebut. Dia bahkan terlihat sangat resah dan tak nyaman bersama wanita itu.
"Gue duduk disini gaada yang marahkan?" Tanya nya lagi.
"Hyungwon, lo disini rupanya" kini hyungwon mendengar suara wanita yang sangat ia kenal.
"Yubin"
"Oh kak Jiyeon dari kelas 11 kan?" Tanya yubin pada wanita yang sudah mengganggu ketenangan Hyungwon barusan.
"Iya kenapa ya?"
"Gapapa kok kak, cuma mau nyulik pacar gue aja bentar, yuk won" ucap yubin yang membuat Jiyeon sedikit kesal.
"Pacar?"
"Hyungwon ga ada bilang ya kalau dia udah punya pacar? Hmm kebiasaan deh lo won, udah ikut gue dulu yuk. Permisi kak"
Hyungwon dan Yubin meninggalkan jiyeon sendiri.
Hyungwon masih bingung soal apa yang sedang terjadi sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX : CHW✅
FanfictionI never wanted to be your EX - Chae Hyungwon. ©monxbaby (04-2019)