#9

481 65 12
                                    

Hyungwon dan Yubin kembali ke tempat mahasiswa lain menghidupkan api unggun.

Hyungwon memutuskan untuk menggendong Yubin di belakang karena kakinya yang tak memungkinkan untuk berjalan.

Orang orang yang melihat mereka pun terkejut setelah kedatangan mereka. Karena sudah hampir satu jam mereka tak kunjung kembali. Wajah panik mereka mulai mereda saat melihat Hyungwon dan Yubin memunculkan diri mereka.

Minhyuk ingin marah tetapi saat melihat keadaan Yubin, dia tak jadi marah dan malah menjadi khawatir.

"Lo gapapa bin?" Tanya nya.

Yubin mengangguk.

"Tadi dia jatuh kesandung batu, makanya kita lama, sorry buat khawatir" ucap Hyungwon.

Changkyun yang sedang duduk langsung lari melihat keadaan sahabatnya yang tak bisa jalan itu, dengan raut wajah khawatirnya, Changkyun menghampiri Yubin.

"Bin, lo gapapa? Ini kenapa?"

"Gapapa kyun, santai aja cuma keseleo dikit"

Changkyun melihat kakinya yang keseleo itu,

"Apanya yang gapapa? Udah di obatin? Kok bisa sih, lo tu makanya kalau jalan lihat lihat dong bin, suka banget bikin gue jantungan"

"Iya maaf"

Yubin menatap Hyungwon yang masih mendengar percakapan nya dengan Changkyun barusan,

"Makasih ya won. Dan Maaf"

Hyungwon tersenyum.

Lalu kegiatan itu terus berlanjut, Yubin yang seharusnya kembali ke tenda tapi dia tetap ingin melanjutkan kegiatan karena menurutnya dia tak apa-apa.

Namun masih ada raut wajah Changkyun yang khawatir soal Yubin, apalagi melihatnya sekarang duduk di samping Hyungwon membuatnya tambah khawatir.

Acara malam itu hanya sebatas acara santai seperti bernyanyi, berbagi kisah dan semacamnya.

Di bagian berbagi kisah beberapa mahasiswa terpilih untuk membagikan kisahnya karena kalah dalam permainan. Dan Changkyun adalah salah satunya.

Dia memulai bagaimana dia menjalani hidup dengan tempat tinggal yang berbeda beda setiap tahun karena mengikuti ayahnya yang bekerja.

"Dan saat gue kelas 2 SMA gue pindah ke kota ini dan masuk di satu sekolah ternama dan itu menjadi sekolah terakhir gue karena setelah itu gue gaada pindah pindah sampe sekarang dan sampe sekarang juga gue masih kuliah di kota ini karena ga ikut bokap, bokap gue lagi kerja di luar negeri"

Semua orang mendengarkan cerita itu dengan baik.

"Ceritain kisah cinta lo kek kyun" teriak Kihyun yang di setujui oleh semua orang.

Changkyun tampak ragu sebelumnya namun dia memutuskan untuk melanjutkan ceritanya.

"Jadi, gue udah pernah pacaran beberapa kali" ucapnya sebagai pembuka.

"Tapi ga pernah lama, hubungan gue selalu berakhir karena cewe nya ga betah sama sifat gue. Padahal gue si baik baik aja menurut gue, gue juga ga macem macem. Apalagi sampe main cewe, ga pernah dalam hidup gue. Tapi gue ga ngerti sama mereka yang mutusin gue karena hal kaya gitu"

Lalu Minhyuk bertanya kepada Changkyun,

"jadi sekarang lo ada pacar?" Yang di tanggapi gelengan kepala oleh Changkyun.

"Ah bohong, masa ga ada" mahasiswa lain yang melihatnya menggelengkan kepala menyahut karena merasa tidak percaya.

"Kalau gitu ceritain tentang cinta pertama dong" sahut salah satu seniornya, Kihyun.

EX : CHW✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang