13

6.8K 267 6
                                    

follow : syahlafauziah_

Selamat membaca ya guys!!🙌❤

Sorry baru aku update!! Satu vote dari kalian aku bersyukur banget!!!

Aku harap vote dan comment nya banyak ya!!


~ ~ ~ ~ ~

Varrel menyerah dua undangan pink mewah di hiasi pita pita sehingga terlihat cantik dan bagus.

Ke dua teman teman Varrel mengernyitkan dahinya, sesekali mereka ber tiga bolos pelajaran di rooftof seperti sekarang.

Walaupun mereka hanya sesekali ke rooftof tetapi tidak ada satu pun yang berani ke sana, karena kalo sampe ketauan ada yang ke sana selain mereka ber tiga.

Bisa abis mereka di adukan ke guru BK.

Aneh nya kenapa Varrel, Renzo, dan Rafa tidak ketauan? Karena mereka ke sana melalui pintu belakang. Dan Varrel punya kunci pintu belakang nya.

Mereka membulatkan mata nya ketika membaca undangan itu, dan menatapa Varrel dengan tatapan tanda tanya. namun Varrel menatap ke dua teman nya dengan senyuman.

"Au...Aurora?"

"Maksud lo yang bakalan nikah sama lo itu Bu Ketoss?" Pekik Rafa.

"Lebih tepat nya dia yang dijodohin sama lo?" Tanya Renzo.

Dan mendapatkan anggukan dari Varrel.

"Wah gilaaa!!! Gue ga nyangkaa Rel!" Ucap Renzo kaget.

"Iya Rel! Ini serius?" Tanya Rafa.

"Iyalah masa iya gue bercanda"

"Kenapa engga lo tolak aja?" Tanya Rafa.

"Ga bakal bisa lah! Acaranya aja 2 hari lagi, dan semuanya sudah siap!" Ucap Varrel.

"What? Serius lo?" Kaget Rafa.

"Iyaps, sebenarnya perjodohan ini udah lama di bicarakan. Well pernikahan ini akan di laksanakan sehari sehabis ultah nya Aurora. Dan ultah nya tanggal 1 yang bertepatan besok" jawab Varrel panjang lebar.

"Jadi? Pernikahan ini tanggal 2 nya?" Tanya Renzo.

"Dan.. Secret?" Tanya Rafa yang tak kalah bingung dengan Renzo.

"Iyaps tanggal 2!! Dan secret! Gue kan masih sekolah dan Aurora juga masih sekolah. Kemungkinan yang akan datang keluarga dan sahabat terdekat aja, setelah lulus baru acara resepsi nya" jawab Varrel.

"Ohh gituuu... berarti lo hanya ijab kabul?" Tanya Rafa.

"Ya bisa jadii" jawab Varrel.

~ ~ ~ ~ ~

"Yahh ceunahh!! Yang mau nikah masa cemberut sihh!!" Ujar Tasya. Yang melihat wajah Aurora di tekuk. Tasya baru saja mendapatkan undangan pernikahan Aurora.

"Bayangin aja, 2 hari lagi. 2 hari lagi gue harus nikah dengan Cowo Tengil!!"

"Tapi ko gue seneng ya?"

"Ko?"

"Iyalah gue seneng, semenjak lo dikabarin mau di jodohin. Apalagi di jodohin dengan Varrel yang notabe nya musuh lo! Sifat dan sikap lo yang dingin lama lama berubah jadi kaya dulu lagi. Yang bawel, heboh, cerewet" ucapTasya.

Aurora hanya memutar bola matanya malas. "Lo mah ga ngertiin gue!! Bukannya bantuin batalin, malah seneng!!" Ucap Aurora kesal.

"Hah!! Lo gila!! Acaranya aja Lusa. Dan harus nya lo seneng abis ultah lo, lo bakalan nikah dan status nya bukan single lagi. Melainkan istri orang" jawab Tasya yang berakhir dengan tawaan.

"Oiya btw, besok lo ultah di rayain kan?"

"Iyalah, besok bantuin gue ya kasih undangan ke satu sekolah ini"

"Oke siapp Bu Bos Rovalno" ucap Tasya sambil hormat ke Aurora dan lari menuju kursi nya.

Aurora mengernyitkan dahinya. "Rovalno?...

'Itu kan nama nya Varrel, astaga!! Tasya sialan!! Sabar ya allah' batin Aurora.

~ ~ ~ ~ ~

Next part!!!
Gimana part ini? bagus atau ga? Comment di bawahh yaa ⬇⬇

Sorry ya singkat hehe!!🙌

Don't forget Vomment nya guys!!!❤

AVAR {ON-GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang