18

7K 231 12
                                    

follow ig : syahlafauziah_

Hallo guys🙌 Sorry aku baru update lagi! And jangan pernah bosan menunggu yaaa...

Okeee Happy Reading guys❤

Jangan lupa Vote, dan comment!!!!!

~ ~ ~ ~ ~

Aurora POV

Hari ini adalah hari pindahan kami ke Apartemen kami. Setelah semua nya sudah siap pakaian dan kebutuhan lainnya, kami tiba di Apartemen yang mewah dan megah ini.

Apartemen ini di sediakan dua kamar. Yang pasti satu kamar untuk aku dan Varrel, dan satu lagi untuk kamar Tamu.

Betapa gugupnya aku semalam hingga saat ini, aku dan Varrel tidur seranjang. Mengingat dulu kita adalah Musuh dan sekarang Musuh ku adalah Suami ku.

Tak menyangka jika nasib ku begini, aku kira seperti ini hanya ada di cerita Wattpad. Tetapi aku pun merasakan nya.

Semalam aku tidur duluan karena sudah kelelahan abis acara Pernikahanku.

Aku cukup kelelahan membereskan semuanya tetapi tidak dengan ku, Varrel pun ikut membantu membereskan semuanya.

"Kalau cape istirahat aja Ra, biar aku aja" ucap Varrel sambil menatap aku yang sudah begitu kelelahan.

"Gapapa kita kerjakan sama sama aja" ucapnya sambil tersenyum.

"Mau makan apa? Biar aku masakin" tanya Varrel.

"Hmmm... emang nya ada bahan masakan?" tanya aku sambil menaikan alis ku sebelah.

Varrel menggaruk kepalanya yang tidak gatal "Ga ada sih" ucap Varrel sambil tersenyum kikuk.

"Yaudah nanti aja, sebentar lagi selesai. Kita makan di luar aja sekalian ke supermarket" ucap aku sambil melanjutkan membereskan Apartemen kita.

"Oke deh bos!!" jawab Varrel sambil hormat ke aku dan melanjutkan kembali beres beresnya.

Aku melihat nya hanya menggelengkan kepala sambil tertawa kecil.

Huffttt... tak menyangka jika di usia muda ku, aku harus membangun Rumah Tangga. Bahkan memikirkan nya pun dulu aku tidak pernah.

Author POV

Aurora mengganti pakaiannya karena tadi keringatan. Levis hitam, Kemeja Oren Crop dengan Sneakers putih. Dan tak lupa memoles wajah nya dengan sedikit bedak dan memberi pencerahan untuk bibirnya yang pink. Dan menggerai rambut sebahu nya.

Satu kata untuk Aurora. Perfect.

Varrel juga mengganti pakainnya karena tadi keringatan. Levis hitam, Jaket putih dan kaos hitam. Sneakers putih. So perfect

Keduanya lalu menuju parkiran.

Mobil sport Red Varrel melaju keluar Apartemennya dengan santay.

"Mau makan dimana Ra?" tanya Varrel sambil menyetir mobil

Aurora menyalakan musik kesukaannya, Ed sheeran - Perfect. "Hm makan baso aja di pinggir jalan dekat komplek Rumah gue aja, mau ga?" tanya Aurora sambil menatap Varrel.

'Ternyata dia sederhana, mau makan di pinggiran jalan' batin Varrel.

"Rel? Gimana mau ga?" tanya Aurora sekali lagi dan melambaikan tangan di hadapan Varrel karena Varrel sempat melamun.

"Ah i-ya gue mau ko Ra" jawab Varrel tersenyum.

Mereka telah sampai.

"Pak Jon, bakso 2 kaya biasa ya" ucap Aurora kepada si penjual baso.

"Eh neng Aurora, kemana aja neng udah lama nih ga makan Baso" tanya Pak Jon sambil membuatkan Baso nya.

"Hehee biasa Pak, Aurora banyak kegiatan sekolah" jawab Aurora tersenyum.

"Ini siapa neng? Cowo nya ya?" tanya Pak Jon, yang kebetulan Varrel baru saja duduk di kursi sebelah Aurora.

"I-ya Pak saya pa--

Ucapan Varrel terpotong karena ucapan Aurora.

"Bukan pak, Ini Varrel Suami Aurora" jawab Aurora sambil tersenyum kepada Pak Jon.

Varrel bingung. Dia pikir Aurora tidak mau mengakui nya kalau dirinya sudah menikah.

"Wah neng Aurora udah menikah toh, ah iya nih neng Baso nya" ucap Pak Jon sambil membawakan 2 mangkuk Baso kepada Aurora dan Varrel.

"Makasih Pak Jon"

15 menit selesai.

Di supermarket.

"Rel?" ucapnya sambil mendorong Trolly.

"Hm"

"Boleh ga aku beli kebutuhan sehari hari aku? Soalnya lupa di bawa hehe" ucap Aurora tersenyum kikuk.

"Boleh ko, apa aja yang kamu butuhin. Aku izinin ko" jawabnya sambil mengelus rambut Aurora dan Tersenyum.

"Yeay! Makasih" jawabnya tersenyum.

~ ~ ~ ~ ~



Yeay!!!! Sorry kalau singkat dan ga jelas.

Sorry kalau typo...

And Sorry kalau update nya lama.

Jangan lupa Vote dan Comment ya guys!🙌

See you❤

AVAR {ON-GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang