43

539 24 5
                                    

Follow ig : syahlafauziah_

Mulai sekarang, hargai kehadiran siapapun. Percayalah, di abaikan itu rasa nya sakit.

Varrel Rovalno.

...

Di siang ini sehabis pulang sekolah, kedua sahabat Aurora akan berkunjung ke Apartemen yang di tempati Aurora, banyak sekali yang mereka ingin tanyakan ke Aurora.

Dan sekarang moment yang pas untuk menanyakan itu semua, berhubung Varrel, Renzo, dan juga Rafa sedang berkumpul di rumah Renzo.

Sudah lama juga mereka tidak berkumpul seperti ini semenjak Aurora menikah, dan ini saat nya.

"Vela mana Ra?" Tanya Chika.

"Tidur"

"Yah baru gue pengen main sama dia"

"Tar juga bangun kalau lo semua berisik" ucap Aurora sambil menyiapkan cemilan untuk kedua sahabatnya.

"Baby Sister yang jagain Vela udah pulang Ra?" Tanya Tasya kepo.

Sekedar info, Vela sudah ada yang jagain selama Aurora dan Varrel pergi ke sekolah. Jadi mereka tidak perlu khawatir kalau meninggalkan Vela di Apartemen nya.

"Udah, gak lihat lo tadi dia pamit"

"Nggak, gue kan dari tadi main hp" ucap Tasya nyengir kaya kuda.

"Chattan mulu sih lo sama Renzo" cibir Chika.

"Sirik aja lo"

"Oh iya Ra, lo udah jelasin ke Varrel?" Tanya Tasya.

Aurora mengerutkan keningnya. "Jelasin apaan?" tanya nya.

"Itu loh, yang lo kepergok lagi sama Arka"

"Ohh" Aurora menganggukkan kepala nya.

"Bagus deh, tapi nih ya dia juga salah Ra. Masa nerima aja ajakan Salsa yang katanya 'ingin curhat' aneh tau gak" ucap Tasya curiga.

"Nah, bener juga tuh Ra. Lo gak tau tu cewek baik apa kaga" lanjut Chika yang membenarkan ucapan Tasya.

"Hem, lo udah tau belom soal Salsa yang mantannya Varrel" ceplos Tasya yang mendapatkan tatapan horor dari Chika.

"Gue udah tau kok" ucap Aurora santai.

"Kalau lo udah tau, kenapa lo kasih peluang dia seperti itu. Ra?" Gemas Tasya.

"Sekali-kali gapapa, mungkin emang cuma mau curhat doang kali" ucap gadis itu sambil membereskan peralatan serta pakaian mereka yang ingin mereka bawa besok ke rumah baru.

"Kucing gak bakalan datang kalau gak dikasih Ikan. Kalau lo ulangi lagi, bakal gak baik buat hubungan lo kedepan nya" jelas Tasya.

"Lo harus nya jaga milik lo. Gue khawatir, dari sikap baik lo itu yang ngizinin Varrel nemenin Salsa bakal menuai banyak penghianatan. Lo terlalu baik untuk mereka, lo bakal di sepelein" sambung Chika.

"Terus gue harus gimana" pasrah Aurora seraya menatap kedua sahabat nya.

"Gue gak mau memperketat keadaan, ini semua di tangan Varrel. Kalau emang dia sayang sama gue, semua nya bakal baik-baik aja" lanjut gadis itu.

"Jangan lo serahin semua nya sama Varrel, hati manusia sedetik aja bisa berubah. Bantu dia dan dampingi dia, jangan mentang-mentang lo percaya sama dia sepenuhnya. Terus lo santai aja, gak bisa gitu Ra. Apa lagi lo sama dia itu udah menikah, ingat Ra. Menikah itu beda saat masih pacaran yang dengan gampang nya ngomong putus" ucap Tasya yang sudah mulai kesal.

AVAR {ON-GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang