15

7K 250 9
                                    


follow ig : syahlafauziah_

Halo guys🙌 sorry ya baru aku update lagi! And jangan pernah bosan nunggu dan baca cerita ku yak!!!

Happy Reading Guys🙌❤

Jangan lupa follow akun aku ya, follbck? Dm aku aja ya. Pasti aku respon ko😗 jangan lupa juga buat Vomment nya!!!!

~ ~ ~ ~ ~

"Aku dan Varrel akan melangsungkan acara pernikahan" ucapnya.

1 detik

2 detik

3 detik

Seketika hening.

Varrel, Tasya dan mama papa Varrel pun diam mematung serta mama papa Aurora.

'Maksud nya Bu Ketos apa sih ngomong kaya gitu? Duh semoga aja dia bercanda' batin Varrel.

'Gila ini mah Aurora nekat njir' batin Tasya.

"Halo...

"Kenapa pada diam ya?...

Tak lama semua orang pada berbisik bisik dan ada juga yang bertanya tanya dan sedih.

'Aurora maksud lo Varrel akan jadi suami lo?'

'Sumpah lo Ra?'

'Yah Bu Ketos mau nikah'

'Prank kali nih'

'Hoax nih'

'Masa sih mau nikah muda'

'Jangan jangan dia hamil kali'

"Oke diam semuanya. Ini Real. Bukan Hoax ataupun Prank. Dan gue ga HAMIL. Gue sama Varrel besok benar benar akan melangsungkan acara pernikahan"
Aurora menjeda ucapannya dan menarik nafas nya.

"Kalau kalian ga percaya, besok kalian bisa datang ke gedung xxx acara nya pukul 08:00 wib" sambung Aurora.

Tak lama mama dan papa nya Aurora serta Tasya dan ke dua temannya Varrel naik ke atas panggung.

'Aurora kamu serius menyebar semua nya ke teman teman kamu?' Bisik Rose.

Aurora hanya mengangguk tanda meng iya kan.

'Ra lo gila nyebar ini ke semuanya?' Bisik Tasya.

Lagi lagi Aurora hanya mengangguk sambil tersenyum.

Varrel? Dia hanya diam mematung memikirkan semuanya yang menurutnya sangat aneh.

Bagaimana tidak, Aurora sangat menolak jika harus menikah di usia yang masih muda apa lagi menikah dengan Musuh nya.

Tapi bagaimana bisa Aurora dengan gampang nya menyebar kalau dia akan menikah Besok.

~ ~ ~ ~ ~

"Kenapa sih lo ngajak gue kesini?" ucap Aurora sehabis acara ulang tahun nya.

Dan kini mereka ber dua sedang ada di taman belakang rumah Aurora.

"Maksud dari ucapan lo tadi itu serius? Atau lo ada maksud lain?" ucapnya.

"Serius lah, emang dari muka gue ada tanda tanda kebohongan?"

"Hmm ga ada sih"

"Nah yaudah"

"Artinya? Lo terima perjodohan ini?"

"Awalnya sih gue emang ga terima, tapi setelah gue pikir pikir gue akan mencoba menerima ini semua dan menerima lo yang akan menjadi calon Suami gue nanti" ucapnya sambil tersenyum.

"Serius? Makasih Ra! Karena lo udah mau nerima gue" ujar Varrel sambil memegang tangan Aurora.

"Apakah gue boleh mencintai lo Ra?" tanya Varrel.

"Emmmm..." ucapnya sambil tersenyum dan mengangguk.

"Yesss!!!! Makasih Ra, makasih" ujar nya sambil mencium punggung tangan Aurora.

"Oke mulai sekarang lo tanggung jawab gue, kalau ada apa apa bilang sama gue ya" lanjutnya.

"Iya Rel, dan gue akan mencoba untuk mencintai lo juga"

~ ~ ~ ~ ~

'Terkadang kebahagiaan itu datang terlambat dan tanpa di duga duga'

Varrel Rovalno.

~ ~ ~ ~ ~

Jangan lupa vote dan comment!!😗🙌❤

Sorry kalau singkat.





AVAR {ON-GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang