41

612 39 2
                                    

Mall.

Mereka mampir dulu ke Mall untuk membeli kebutuhan Vela, seperti pakaian, susu nya dan kebutuhan yang lain nya.

Karena Varrel dan Aurora sudah resmi menjadi Orangtua sambung nya, banyak yang akan berubah nanti nya di kehidupan Rumah Tangga mereka.

Orang Tua mereka pun sama-sama belum ada yang mengetahui, mungkin nanti mereka akan kasih tau.

Saat ini mereka sedang di Toko pakaian Anak kecil, dengan Vela yang di gendong oleh Varrel dan Aurora yang di sebelah nya menggandeng tangan nya.

Sampai Aurora tertarik dengan Kemeja atasan berwarna pink yang seperti nya cocok dengan Vela.

"Rel, kalau kemeja itu bagus gak?" Tanya Aurora sambil menunjuk salah satu kemeja yang ia suka.

Varrel mengikuti arah jari Aurora dan mengangguk, "Bagus kok, yaudah itu aja"

Aurora mengambil dan memasukan ke dalam Tas tentengan nya, lalu mencari lagi yang cocok untuk Vela.

Sampai akhirnya Tas itu penuh dengan Pakaian Vela, karena Vela yang akan mulai sekarang menetap di Apartemen mereka. Jadi Aurora tidak hanya sedikit membeli Pakaian nya, melainkan sudah cukup banyak.

Dia membeli Kemeja yang tadi ia tunjuk, Baju tidur, Baju santai untuk sehari hari ada beberapa macam motif dan model, Baju pergi, lalu pakaian dalam pun mereka beli untuk Vela.

Setelah mereka keluar dari Toko Pakaian, mereka mampir lagi ke Supermarket di Mall. Mereka membeli susu untuk Vela, karena ia harus meminum susu supaya sehat, dan membeli popok bayi, dan juga sedikit membeli kebutuhan Rumah tangga nya.

Dengan Vela yang duduk di Troli dan Varrel yang mendorong dan Aurora yang menggandeng tangan Varrel. Mereka ke tempat susu bayi dulu yang pertama.

Aurora memilih-milih susu apa yang cocok untuk Vela, setelah dapat dua yang sekira nya cocok. Namun ia bingunh di antara kedua nya mana yang lebih cocok dan Vela suka.

"Rel, menurut kamu lebih bagus yang mana?" Ucap Aurora sambil menunjukan dua kardus susu.

Varrel sempat mikir, ia juga bingung harus pilih yang mana.

"Vela, kamu mau susu yang mana sayang?" Tanya Varrel lembut.

Pintar juga ternyata, kenapa gak dari tadi aja gue yang tanya. Aurora membatin bingung.

Vela menunjuk susu yang di sebelah tangan Aurora lalu mengambil nya, "Vela au susu ini aja Pa" ucap Vela cadel.

Aurora tersenyum dan mengangguk lalu mengambil susu nya dan menaruh di troli.

"Sekarang kita ke tempat popok untuk Vela yuk!" Ajak Aurora lalu mendorong Vela bersama Varrel.

Hingga tak sengaja troli mereka menabrak seseorang perempuan yang jalan menunduk sambil memainkan hp.

"Sshh" keluh orang tersebut.

"Eh, so--ry gak sengaja" ucap Aurora lembut dan meminta maaf.

"Lain kali hat---"

Ucapan orang tersebut terpotong kala melihat Aurora dan Varrel.

"Sal---sabilla" ucap Aurora dan Varrel barengan.

"Eh, kok kalian bisa ada di sini?" Tanya Salsabilla heran sambil menatap kedua nya.

Heran deh, dimana-mana ketemu dia mulu. Aurora membatin kesal.

"Oh ini ta--"

Ucapan Aurora terpotong, kala melihat Salsa yang mendekat ke arah Vela. "Hai, nama kamu siapa?" Tanya Salsa lembut.

AVAR {ON-GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang