Biarlah waktu yang tahu.
Di mana diriku akan berakhir...
Dengan mu atau dengan dirinya...
[7] BROKEN HEART
HAPPY READING~~
Aku hanya mengambil beberapa tokoh dari cerita MASASHI KISHIMOTO.
*
Tubuh pria itu kaku dengan mata biru nya yang membulat.
Kushina menatap Naruto dengan bingung. Anaknya terlihat begitu kaget melihat gadis itu.
"Naruto ada ap---" Belum sempat sang ibu bertanya, Pria itu lebih dulu maju dan meraih tubuh mungil gadis itu.
"K-kau hidup!" Seru pria itu tercekat.
Hinata mengerjap, memandang pria berambut pirang yang sedang mencengkeram kedua bahu nya dengan bingung.
Siapa?
*
Mereka masih dalam keadaan berpelukan. Pria berambut pirang itu tampak enggan melepaskan pelukan nya pada sang gadis berambut panjang. Seakan jika ia melepas pelukannya, gadis itu akan menghilang kembali.
Lama. Begitu lama waktu yang di habiskan untuk mencari keberadaan gadis itu. Akhirnya ia menemukannya. Naruto bersyukur, dia adalah anak yang selalu menuruti kata Kaasan nya. Tidak sia-sia ia mengikuti perintah kaasan nya. Ia menemukannya.
Pria itu menghirup aroma Hinata dengan dalam. Dia merindukan aroma ini. Aroma gadis yang sama. Gadis yang sudah ia perkosa besama teman nya saat Senior High School dahulu.
Hinata sendiri tampak tidak nyaman. Pria ini terlalu erat memeluknya!
"U-uhmm.. " Terlihat Hinata begitu gelisah. Wajah gadis itu sedikit panik.
"Naruto, lepas kan dia. Kau tidak lihat dia tidak nyaman?" Tanya Kushina. Tidak habis pikir dengan pola pikir sang anak semata wayangnya yang tiba-tiba memeluk gadis itu. Dengan erat pula!
Naruto terpaksa melepaskan pelukannya, namun kedua lengan kekar nya tetap melingkari pinggul gadis itu. Mata biru nya menatap teduh wajah cantik dan imut gadis itu. Lalu tanpa aba-aba mengecup pipi bulat gadis itu.
"Aku merindukan mu..." ucap pria itu lirih.
Kushina sendiri hanya bisa menutup mulut nya dengan kaget. Tidak menduga, putra nya yang terkenal dengan sifat dingin nya menujukkan sisi lembutnya kepada gadis bernama Hinata itu.
Bahkan, Shion sang tunangan tidak pernah mendapat perlakukan itu. Tidak, pria itu sudah berubah sejak delapan tahun lalu. Tidak ada yang tahu mengapa pria yang terkenal akan aktif dan ramah nya bisa menjadi pribadi dingin dan begitu kasar. Bahkan pada sang pacar sejak sekolah nya dulu.
Jadi, siapa sebenarnya Hinata?
*
Sedangkan di tempat lain, tampak barang barang yang hancur tak berbentuk. Para pelayan berdiam diri dan begitu ketakutan. Beberapa kali dari mereka melirik Matsuri yang sudah memar dan begitu menyedihkan.
Rambut cokelat nya kusut dan betis gadis itu berdarah karena tembakan pistol dari sang majikan. Matsuri merintih menahan sakit dan pedih. Dua pengawal tak jauh dari Matsuri ikut mengalaminya juga. Wajah mereka babak belur dan gigi mereka patah akibat tonjokkan amarah Sasuke.
"Brengsek!" Teriak Sasuke lagi. Ia meraih guci mahal miliknya dan melempar benda antik itu hingga pecah berderai dan melukai beberapa kaki pelayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[7] BROKEN HEART
RandomAku diperkosa, lalu di buang keluargaku sendiri. Menyedihkan bukan? Aku hamil, dan tidak ada satupun yang menolongku. Aku gila, Karena mereka. Biarkan aku mati. Aku tidak bisa lagi hidup seperti ini * Aku menemukan dia. Tersenyum bodoh dan senang...