4

4.4K 226 4
                                    

Selamat membacaaaaa

🦄🦄🦄

Keesokan harinya Letta kembali sekolah seperti biasa dengan melalukan tugas dan kewajibannya sebagai seorang siswa, termasuk menjahili siswa yang berlalu-lalang didepannya.

"Woyy!" teriak Letta pada cowok cupu yang sedang membawa beberapa tumpuk buku.

"Saya?" Tanya cowok itu sambil membetulkan letak kaca matanya.

"Ya iyalah! Orang cuma lo doang yang ada di sini" ketus Letta.

"Ada perlu apa?"

"Lo mau ke kelas?"

"Iya, memang kenapa?"

"Lo kelas XI ips 1 kan?"

"Iya, kamu perlu bantuan?"

"Ck! Iya iya muluk lo! Kata guru yang ada di dalem kelas lo tadi lo disuruh naroh buku itu semua di taman belakang dan lo juga tunggu disana sampe Bu Vena dateng ke situ."

"Memang kenapa saya suruh nunggu disana?"

"Ya mana gue tau bege!!! Udah sana, nanti gue juga yang kena amuk kalo lo gak ngelaksanain amanat dia."

"Yaudah saya kesana." ucap cowok itu sambil berbalik badan dan menuju taman belakang sekolah, Letta pun mengikutinya sampai benar benar cowok itu duduk di kursi taman.

"Oke Letta cantik, sekarang lo waktunya laksanain rencana kedua." gumam Letta.

"Eh lo sini" ucap Letta pada adik kelas yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"Saya kak?" Tanyanya.

"Iya lo sini, lo tau cowok cupu yang ada di taman itu kan?" Tunjuk Letta pada cowok cupu itu yang langsung mendapat anggukan dari gadis itu.

"Iya, memang kenapa kak?"

"Lo temenin dia gih kasian tuh disana sendirian, dia temen gue."

"Lah kok saya sih kak?"

"Lah mau siapa lagi cobak?" Ketus Letta. "Gue dipanggil guru, jadi gue gak bisa temenin dia." lanjutnya.

"Sampe kapan saya temani dia kak?"

"Sampe gue dateng dari ruang bk ya."

"Lama apa enggak?"

"Ck! Nanya mulu lo! Gak lama kok gue kesananya! Udah sana lo temenin dia. Kalo dia tanya kenapa lo ada disamping dia, lo tinggal jawap aja kalo lo mau temenin dia karena lo kasian kalo dia sendirian. Udah gitu aja!" Adik kelas itu mendengus pelan.

"Oke kak."

Setelah melihat adik kelasnya itu menghampiri cowok cupu tadi dengan segera ia menuju ke arah XI ips 1.

Belum sampai dia masuk ke dalam, guru berbadan gemuk yang diketahui seluruh siswa SMA cempaka ini bahwa Bu Vena ini termasuk guru paling killer.

"Aletta? Ngapain di sini? Kamu kan kelas XI ipa 4" Ucap guru itu sambil mengkerutkan keningnya.

"Saya mau ke kamar mandi bu."

"Kan di blok kelas ipa ada kamar mandi."

"Iya, tapi airnya pada habis bu."

"Oh gitu, yasudah lanjutkan."

"Lah ibu mau kemana?"

"Saya mau cari Wildan."

"Wildan? Emang ngapa dia bu?"

"Tadi saya suruh dia ke kantor buat ambil buku siswa, sudah 20 menit lebih ini tapi dia belum juga kembali." jelas bu Vena.

AlettaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang