17

3.4K 187 2
                                    

Bintangnya jangan lupa:*
.
.
.
Selamat membaca...

🦄🦄🦄

Dua bulan telah berlalu, begitupun ujian akhir semester. Kini siswa dan siswi hanya bersantai karena telah melaksanakan ujiannya, mereka hanya menunggu nilai keluar, mereka pun juga pasrah akan hasilnya. Karna dipikiran mereka selalu terbesit kata-kata selembar kertas tidak akan menentukan masa depanmu.

Kini dua gadis sejoli yang kerap disapa dengan sebutan friend goals oleh beberapa kalangan siswa, kini sedang duduk santai di taman belakang sekolah menikmati semilir angin yang menerpa wajah cantik mereka, siapa lagi kalau bukan Aletta Mauren dan Amelia Felysha.

"Let, nanti malem ikut gue ya." ucap Amel setelah terjadi keheningan lama diantara mereka.

"Kemana?" Letta mendongak menatap wajah sahabatnya itu dari bawah, karena posisinya sekarang sedang tidur di paha Amel, sedangkan Amel dengan posisi selonjor dengan bersandar dibatang pohon besar yang ada ditaman.

"Gue mau cari sepatu, mau ya." bujuk Amel dengan pupy eyes nya.

"Iya, udah ih jangan gitu muka nya imut kagak jijik iya gue liatnya." kekeh Letta.

"Yeuu si babi!!" Ketus Amel sambil menyentil kening Letta.

"Aww.." ringis Letta. "Lebay lo! Baru gitu aja juga." ucap Amel dengan kekehan khasnya.

"Bodo! Emang napa Mel tiba-tiba nyari sepatu?"

"Hmm, gue pengen aja gitu nambah koleksi sepatu."

"Yaudah yuk balik, kita ke mall sekarang."

"Kok sekarang?"

"Nanti malem males keluar gue, pengen push rank lama."

"Yaudah dari mall mampir ke rumah bentar ya."

"Ngapain?"

"Gue dirumah sendiri tau, mama sama papa gak ada dirumah."

"Hadehh, manja! Ogah ah!"

"Yahh!! Mau yaaa, nanti gue traktir Korean food deh pas di mall." bujuk Amel.

"Oke kalo lo mau traktir gue." Kata Letta dengan terkekeh tengil.

"Si babi giliran makanan aja mau!" Ucap Amel yang hanya di balas kekehan oleh Letta.

Kini dua gadis itu beranjak dari duduknya menuju parkiran, dan masuk ke dalam mobil milik Letta. Amel memang jarang bawa mobil karena ia malas untuk nyetir ketika pulang sekolah.

Setelah sampai di mall mereka berdua langsung menuju ke tempat dimana dijualnya spatu branded yang Amel maksud.

"Yaelah mel, buang-buang uang lo. Nyari yang lebih murah dikit gitu loh! Ini sepatu harga hampir 2.000.000 mau lo beli aja, gak sayang duit lo?" crocos Letta begitu melihat Amel menunjukkan sepatu yang ia maksud.

"Gue suka banget Letta, ini keluaran terbaru tau!!" pekik gadis itu.

"Serah lo!" kesal Letta yang ucapannya dihiraukan oleh Amel.

"Mau nonton?" Tawar Amel setelah selesai membayar sepatunya.

"Ayo deh."

Setelah memesan tiket mereka berdua memutuskan untuk berkeliling melihat lihat baju.

"Mau beli baju gak?" Tanya Letta pada Amel yang sedari tadi fokus pada ponselnya.

"Ayok deh."

"Ayo Let buruan, 5 menit lagi filmnya mulai." ucap Amel setelah 1 jam mengitari mall itu.

AlettaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang