Terkadang yang terlihat baik pun belum tentu dia baik baik saja.
🦄🦄🦄
Sebuah notifikasi membubarkan Letta dari lamunannya, dengan malas gadis itu menyambar hpnya yang terletak di nakas kamarnya.
FabianAlexander
Woy cewek bar-bar!!AlettaMauren
Paan?😈FabianAlexander
Santai dong emotnya😂
Jalan kuy😚AlettaMauren
Mager!FabianAlexander
What?! Lo makan pager?AlettaMauren
Lo gila ya gue makan pager!?
Gaje lo!FabianAlexander
Mager itu singkatan dari MAkan paGER
Lo baru tau?
Yehhh!!! Ketinggalan jaman neng!AlettaMauren
Apaan sih lo kutil kebo!
Gajelas amat!
Jadi ngajak jalan gak nih?FabianAlexander
Oh iya lupa😂
Buruan siap siap
2 menit lagi gue udah nyampe sanaAlettaMauren
Naik helikopter emang?FabianAlexander
Yaya dong horang kayah mah bebas atuh😂AlettaMauren
Cih sombong😒FabianAlexander
Bodo!
Bukain pintu gih, pgl kaki gue dari tadi berdiri didepan pintu apart loAlettaMauren
Yang bener?Dengan cepat Letta menuju pintu apartemennya dan membuka pintu, dan benar saja cowok yang baru saja chattingan dengan gadis itu tengah berdiri disana dengan cengiran khasnya.
"Haii." sapa Bian yang membuat Letta memutar kedua bola matanya malas. Tanpa membalas sapaan Bian gadis itu melenggang pergi menuju kamarnya.
"Yah si bar-bar! Bukannya jawap malah nyelonong masuk aja, mana gak disuruh masuk lagi." ucap Bian yang dapat didengar oleh Letta dari dalam kamar.
Cukup lama Bian menunggu didepan pintu apartemen Letta sambil berdiri bak seorang satpam.
"Ngapain lo berdiri di situ?" Ucap Letta begitu keluar kamarnya.
"Nungguin upin ipin lulus tk." jawap Bian dengan muka masamnya yang membuat Letta tak kuasa menahan tawanya.
"Yaelah Bi..Bi.., lo udah berapa kali sih main ke sini? Tinggal masuk sama duduk aja nunggu gue perintah, lagian biasanya lo juga nyelonong masuk." ucap Letta disela tawanya.
"Gue kan anak baik dan sopan, gak mungkin lah masuk ke rumah orang tanpa disuruh."
"Sok lu!!!" Ucap Letta sambil menoyor pelan kepala Bian yang membuat si pemiliknya pun mendelik kesal.
🦄🦄🦄
Mama
Kamu jadi bawa anak mama kerumah kan Bi?Suara notif dari hp Bian membuat mau tidak mau lelaki itu membuka hpnya.
FabianAlexander
Maaf, gbs.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletta
Teen FictionBaca dulu sampe habis biar tau, jangan di skip apalagi dianggurin kalo belum selesai:) COMPLETED!! "Yang lebih menyakitkan itu ketika kita dipermainkan oleh sebuah takdir." Aletta Mauren