Kegiatan sekolah berjalan kembali seperti biasanya. Setelah 2 hari diliburkan untuk beristirahat di rumah sepulang dari Jakarta, kegiatan belajar mengajar di mulai lagi pada minggu ini.
Sekarang adalah pelajaran jam terakhir, yaitu pelajaran bu Nayeon atau pelajaran matematika.
"Gimana liburnya??", tanya bu Nayeon kepada seluruh siswa di kelas X IPS 4.
"Kurang bu!!!", jawab mereka serempak.
"Hahaha, kalau begitu kita lanjutkan pelajaran di bab 6 ya"
"Yaaaahhhh"
Bu Nayeon hanya tertawa melihat anak didiknya itu. Ia pun mengambil bukunya dan membuka halamannya.
"Oke, buka halaman 145 dan kerjakan Uji Kompetensi yang ada di bawah", kata bu Nayeon lalu duduk di kursinya.
"Di kerjain semuanya bu?", tanya Taehyun.
"Ga usah semuanya, 5 soal aja", jawab bu Nayeon enteng.
"Kalau gitu sih sama aja semuanya bu", kata Taehyun dengan wajah murung, sementara bu Nayeon dan teman-teman yang lain hanya tertawa.
"Bu, abc nya di kerjain semuanya ini bu? Beneran? Banyak banget loh bu", rengek Yoora.
"Iya bu, ini soalnya 5 tapi beranak cucu gini bu, kurangin dong bu", timpal Hana.
"Kalau ibu memberikan 2 pilihan kalian akan pilih yang mana? Soalnya banyaaaaaak tapi mudah, atau soalnya sedikit tapi susah?", kata bu Nayeon lalu tertawa.
"Udah bu, mending kita lanjutin ini aja biar beres", kata salah satu murid.
"Nah bagus, kalau gitu cepat kerjakan! Waktunya 15 menit lagi!"
"Hah?! Yaaa ibu kok gitu??", kata mereka semua.
"Gak deh, bercanda. Udah ngobrolnya, sekarang kalian selesaikan dulu", kata bu Nayeon.
***
Yuna menghela napas kasar, lalu keluar kelas bersama Chaeryeong dan Lia.
"Bu Nayeon duh, gue pusing dibuatnya", kata Lia.
"Untung gue selesai tepat waktu", jawab Yuna sambil mengelus dadanya.
"Gue ada beberapa yang kurang yakin nih, duhh gue takut kalo itu salah", rengek Chaeryeong.
"Berdoa aja. Oh iya, guru yang paling lo suka di sini siapa? Gue sih bu Nayeon, udah guru muda terus lucu ya?", kata Yuna.
"Gue kira karena lo cinta matematika", kata Chaeryeong lalu tertawa.
"Gue sih... kak Taehyung!! Ahhhh!!", kata Lia yang mulai berkoar-koar.
"Kalau itu sih, gue juga suka!!", kata Chaeryeong.
"Arghh, ganteng banget gila. Kan masa depan gue kak Taehyung", kata Yuna.
"Terus si Huening mau di kemanain?", ledek Chaeryeong. Yuna hanya nyengir.
"Gue ga kuat kalo liat kak Taehyung lagi keringetan, hnggg pengen ngelap keringetnya!!", kata Lia.
"Eh, lu tau ga? Waktu itu gue sampe ada keperluan tau sama kak Taehyung", kata Yuna dengan bangga.
"Yeh, keperluan-keperluan. Keperluan remedial ulangan olahraga lo tuh, kurang", kata Chaeryeong lalu tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari sepatu, kita bertemu┊kaiyuna✓
Fanfiction[COMPLETED] Sepatu Yuna dan Hueningkai tertukar. Itu saja alasannya. Mulai dari itu, banyak hal yang sering mempertemukan mereka. Mulai dari itu pula, mereka penasaran dengan tujuan sebenarnya mereka di pertemukan. #11- teenfanfiction {27/03-19} #...