[12] Maaf

1K 173 20
                                    

Beberapa menit sebelumnya

"Kenapa bengong?", kata Soobin sambil menangkap objek yang di lihat oleh Huening.

"Ohh, lo lagi liatin temen lo itu? Siapa sih namanya? Emh Uy..Yu.."

"Yuna", kata Hueningkai masih fokus melihat kumpulan gadis itu.

"Eh siapa itu?", tanya Soobin melihat seseorang yang sedang menarik Yuna.

"Beomgyu?", kata Hueningkai lalu berlari mengejar mereka.

"Ehh!! Gue kok di tinggal sih?", rengek Soobin sambil mengekori Hueningkai.

***

Hueningkai mengejar sekumpulan gadis itu yang meneriaki Yuna, dan memanggil-manggil nama gadis itu.

Tunggu, Yeji? Ryujin? Mereka kenal Yuna? Batin Hueningkai.

Hueningkai menyelinap di antara siswa-siswa yang ada di depan sekolah. Ia juga melewati teman-teman Yuna.

Lia berteriak beberapa kali memanggil Yuna, bahkan Ryujin sedang menatap kesal Beomgyu yang membawa mereka sejauh ini.

Jika di perhatikan, Yuna berjalan semakin ke sisi jalan, membuat Hueningkai ikut berteriak.

"Yuna! Awas!"

Yeji dan Lia menatap Hueningkai bingung, kecuali Chaeryeong, dan Ryujin. Bahkan Soobin pun mencari-cari Hueningkai karena terhalangi oleh teman-teman Yuna.

Yuna tidak mendengarkan apa yang mereka katakan, termasuk kata-kata Hueningkai.

Hueningkai buru-buru lari dan mendorong Yuna ke sisi jalan cukup kencang, asal Yuna selamat.

Triiinntttttt!!!!

"Ahh!", Yuna berteriak sambil menghampiri Hueningkai yang sudah lemah di aspal jalan.

Teman-teman Yuna dan Soobin pun buru-buru menghampiri Yuna dan Hueningkai yang sudah berada di pangkuan Yuna.

"Huening!!", teriak Soobin.

Soobin dan Beomgyu mengangkat Hueningkai dan membawanya ke sisi. Beomgyu yang menolong juga hanya diam. Pemilik mobil yang telah menyerempet Hueningkai pun keluar, dan ternyata itu adalah pak Jungkook.

"Ya ampun, ini Hueningkai?", kata pak Jungkook mendekati mereka semua.

"Aduh, maaf. Saya gak bermaksud nabrak Hueningkai", lanjut pak Jungkook.

"Enggak pak, bapak gak salah, kayaknya dia tadi mau nolongin Yuna, tapi dia gak liat situasinya, jadi dia yang kena", kata Soobin.

"Ya udah, kalau gitu saya mau bawa dia ke rumah sakit langsung. Ada yang ikut ya", kata pak Jungkook.

"Saya ikut pak", kata Soobin.

"Saya juga!", kata Yuna sambil menghapus air matanya.

"Ada lagi?", tanya pak Jungkook.

"Ehm, ya udah saya pak", kata Chaeryeong sambil mengangkat tangannya.

"Ya udah, kalian yang tidak ikut bisa pulang sekarang", tegas pak Jungkook kepada Ryujin, Lia, Yeji, dan Beomgyu.

"Saya pamit duluan", kata pak Jungkook lalu pergi bersama Yuna, Soobin dan Chaeryeong.

"Hhh, mumpung udah pada pergi, kita urusin dulu yang satu ini!", ujar Ryujin menatap Beomgyu tajam.

"Iya nih, apaan lo maksa-maksa Yuna?!", kata Yeji.

"Mau apa lo gitu ke Yuna tadi?", kata Lia galak.

Dari sepatu, kita bertemu┊kaiyuna✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang