⚠️Chapter agak panjang dan bercerita tentang naik wahana, apa kamu siap naik wahana Ice Age bersama mereka?⚠️
***
Baru datang dan sampai di Jakarta, mereka semua merasakan hal yang sama, yaitu kepanasan.
Jakarta dan suhu kotanya yang menggila memang membuat orang-orang mudah lelah dan cepat berkeringat.
Pihak Dufan pun tidak ragu-ragu memasang beberapa kipas super besar yang dapat menyemprotkan air cukup jauh di beberapa titik.
Wahana yang selalu menjadi incaran di Dufan di kala panas melanda adalah Arung Jeram, wahana Ice Age Sid's artic tour, dan Istana Boneka yang hanya terkesan ademnya, bonekanya udah horror kalau sekarang, bahkan sekarang udah gak adem lagi disana.
"Jadi mau kemana ini?", tanya Soobin yang memimpin kedua grup itu.
Kelompok cewek yang mereka beri nama 'Itzy' itu sudah mengenal kelompok para cowok bernama 'TXT', tak heran belakangan ini mereka sering bersama.
"Gerah nih gue, yuk kita naik Ice Age", ujar Ryujin.
"Gila lo mau naik Ice Age", kata Soobin tak setuju dengan sahabat oroknya.
"Ya gapapa lah, masih biasa aja. Belum gue ajak ke Kora-kora sama Hysteria", kata Ryujin enteng.
"Gila bener seleranya", bisik Taehyun kepada Beomgyu, ia hanya mengangguk.
"Ya udah hayo, mumpung antreannya maju cepet gitu. Lari guys! Lari!", kata Ryujin yang sudah lari masuk ke antrean di susul oleh Soobin, Yeji, lalu yang lainnya.
"Tuh kan berhenti, pasti lama lagi", rengek Taehyun.
"Palingan dua kali maju, sabar aja", kata Ryujin.
10 menit mereka mengantre, akhirnya maju juga namun hanya sampai tepat di depan pintu masuk.
"Yah ngantre lagi", kata Taehyun.
"Bisa diem gak sih? Emang gini kalau mau naik wahana", kata Yeonjun yang mulai kesal mendengar semua keluh kesah Taehyun.
Akhirnya bagian mereka pun tiba, masuk ke dalam tempat berbentuk gua, lalu keluar sedikit berbelok dan naik.
"Anda pasti kedinginan. Wah yang bener?", kata Taehyun yang membaca tulisan sebelum masuk lagi ke dalam gua.
"Lu gak pernah kesini emangnya?", tanya Soobin.
"Gak, terakhir sih udah lama waktu itu baru buka, jadi masih penuh", jawab Taehyun.
"Untung gue pake jaket", kata Hueningkai yang baru bersuara lagi.
"Ah iya, jaket gue di dalem tas", kata Yuna langsung menggendong tas nya ke depan sambil mencari jaketnya.
Jangan tanya dimana Jaemin berada, ia sebenarnya hanya mengikuti kedua kelompok itu, dan tidak ingin ikut campur dalam perkataan mereka.
Mereka semua masuk ke dalam tempat yang di buat menyerupai gua, dengan jalan yang berkelok-kelok dan naik turun.
"100% dinosaurus bebas. Huaa, gue takut", kata Taehyun yang mulai berisik lagi ketika membaca papan tulisan lainnya.
"Ck, bukan asli kok, itu juga kadang-kadang suka lewat antrean ini kalo gak salah. Tapi pas kita naik perahu juga ada kok", kata Yeonjun.
***
Akhirnya antrean berhenti lagi, karena takut Taehyun mengomel panjang lebar kali tinggi, Beomgyu membekap mulut Taehyun dengan kedua tangannya.
Mereka pun berjalan lagi ketika perahunya sudah datang dan menurunkan pengunjung lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari sepatu, kita bertemu┊kaiyuna✓
Fanfic[COMPLETED] Sepatu Yuna dan Hueningkai tertukar. Itu saja alasannya. Mulai dari itu, banyak hal yang sering mempertemukan mereka. Mulai dari itu pula, mereka penasaran dengan tujuan sebenarnya mereka di pertemukan. #11- teenfanfiction {27/03-19} #...