[18] Need a rest

870 129 10
                                    

Capek banget ini, gue habis naik Arung Jeram, Pontang-pontang, Ontang-Anting, Alap-alap, dan beberapa wahana menegangkan lainnya.

Gue suka banget naik Ontang-Anting, rasanya gue di ajak berayun tinggi, lebih tinggi lagi, dan semakin tinggi. Gue malah menikmati pemandangan sama angin yang berhembus pas di atas sana.

Sebelum bagian gue naik, gue ngedenger ada orang yang ngegoyangin pengamannya dikit biar bunyi dan orang lain yang lagi naik takut dan merinding ngedengernya.

Terus pas gue naik, gue juga coba ngebunyiin pengaman gue,

Cringg..cring, cring, cring!!

Si Taehyun langsung heboh gitulah, hampir aja dia teriak histeris. Tapi ga jadi. Masih bisa jaga image tuh anak.

Sementara itu, Hueningkai nampak kalem-kalem aja. Dia santai banget sambil ngayunin kakinya, terus kakinya malah gerak-gerak, pokoknya ga bisa diem banget lah.

Pas naik Arung Jeram, Yeji yang paling basah sama kayak pas dia naik Ice Age tadi. Akhirnya dia ganti baju, eh semuanya malah ikut-ikutan ganti baju termasuk gue, karena gak enak banget udah keringetan.

***

Sekarang kita bisa agak nyantai karena masih jam 3 sore, katanya kita bakal naik wahana yang tenang, dan yang pasti naik komedi putar alias korsel.

Gue sama Hueningkai baru aja selesai jajan di stall Shihlin, Taiwan streetfood gitu. Biasanya sih menu nya Big squid, Giant squid, atau ayam.

Gue beli Big squid yang keju terus bumbunya barbeque sama pedes. Hueningkai juga, tapi dia bumbunya cuman barbeque.

Huening juga ngeganti bajunya, cuma dia masih pake hoodie kuning sama sepatu Vans item. Lucu banget tau gayanya.

Gue akhirnya memilih untuk duduk sambil makan jajanan gue bareng Hueningkai dan kak Jaemin.

Kak Jaemin mah apaan, jajan aja minta ke gue, kan bawa uang sendiri kenapa minta? Harusnya dia yang jajanin gue. Hehehe.

"Yuna, minta dong yang lo. Mau coba", kata Hueningkai.

Gue ngasih makanannya, ya tukeran gitu sama dia, saling nyicipin.

"Nih cobain punya gue"

"Enak", kata gue di sela ngunyah.

"Hah..hah..hah, ini pedes banget woy", kata dia kepedesan.

Gue bingung, minum gue abis dikit lagi, terus si Huening juga udah abis tuh minumnya. Akhirnya gue ngajak dia beli susu aja, setahu gue susu enak banget sebagai obat pedes.

Yuna pov end

***

Yuna pun berjalan bersama Hueningkai menuju mesin khusus penjualan Ultra Milk. Jaemin memutuskan untuk berkeliling sendiri, katanya ia akan berkumpul lagi dengan mereka di wahana komedi putar.

Yuna menarik Hueningkai yang masih merasakan pedas di lidahnya menuju ke mesin itu.

"Mau beli yang mana?", tanya Yuna.

"Yang murah aja, ayo cepet", kata Hueningkai.

"Eh ya, sepatu sama hoodie banyak di rumah, tapi beli susu cuma 6000-an gak bisa", ledek Yuna.

Dari sepatu, kita bertemu┊kaiyuna✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang