prolog💚

2.9K 53 0
                                    

Namaku Mila putri amanda biasa di panggil mila. Aku terlahir di kampung yang sangat asing untuk dikenal desa muara niru namanya. Disini saya tinggal bersama keluarga besarku dan aku mempunyai 5 saudara terdiri dari 2 laki-laki dan 3 perempuan itu termasuk aku. Aku anak kedua dari bapak syahrul roni dan ibu umi ardisa mereka lah yang membesarkan kami dengan penuh cinta kasih dan sayang. Kota palembang asal tempatku yang sering disebut kota empek-empek. Aku berumur 17 tahun dan waktunya aku untuk mandiri mencari pekerjaan agar bisa membantu perekonomian orang tua. Kakak ku tidak lah bisa dihandalkan karena gajinya pas-pas an untuk makan nya sehari-hari. Sedangkan gaji ayahku habis untuk membayar hutang makan dan biaya sekolah adik ku. Aku memutuskan untuk merantau ke Ibu Kota untuk mencari pekerjaan dan disisi lain agar aku bisa ketemu dengan idolaku yang sangat aku kagumi. Saaih Halilintar anak ke 6 pasangan dari bapak Halilintar asmid dan ibu Lenggoni faruk biasa kerap di juluki keluarga halilintar atau kesebelasan halilintar karena anak nya yang berjumlah 11.
SaSquad sebutan untuk fans nya Saaih dan aku telah bergabung selama 3 tahun yang membuat perasaanku menggebu-gebu untuk bertemu dengan sang idola tetapi tak tahu bagaimana caranya. Dari sini lah kesempatan saya untuk bertemu Sang Idola.

'Untuk Saaih Halilintar tunggu aku di rumahmu'

219 kata

Myidols Is Saaih (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang