What's poppin, wellcome back to my story part💚 hehehhe iseng doang gaes biar kayak youtuber2 gityu😚.
Oke next,
Aku yang dituntun rio menuju kamar terkejut saat melihat banyak orang yang berkumpul di depan pintu kamarku.
"Rio, ini kenapa? Kenapa orang-orang di rumah rusun ini pada ngumpul di depan pintu kamarku" ucapku yang menghentikan langkah.
"I-iya gue gak tau, mungkin mereka mau ketemu lo tuh" ucap rio yang menggaruk tekuk leher nya.
"Jangan bilang kalo kamu yang ngomong ke mereka tentang kondisi ku" sinisku
Rio hanya tersenyum menunjukkan gigi putih nya itu.
Kami pun lanjut melangkah
"Ih atuh neng, kamu kenapa uy?"
"Mila kamu gak papa kan nak?"
"Tante mila, tante lagi sakit ya? Tante kok pucat"
Dan blablabla...
Banyak pertanyaan dari warga sekitar membuatku bingung ingin menjawabnya, tersenyum hanya itu yang aku lakukan."Ibu bapak adek sekalian, mila gak apa apa kok. Dia cuma kecapean kurang istirahat aja. Nah maka dari itu kalian semua pulang yaa, mila nya mau istirahat kalau mau tanya besok di lanjutin ya" jelas rio yang menertibkan semuanya.
"Ya udah atuh, istirahat nyak" para warga pun bubar yang meninggalkanku dan rio.
Warga disini memang sangat lah ramah, jadi ini sudah biasa bagi aku karena sikap mereka yang care , aku sudah menganggap mereka seperti keluarga sendiri begitu juga mereka yang sudah menerima aku di lingkungan mereka.
Kami pun masuk ke kamar dan rio tetap menuntunku ke kasur "lo duduk disini ya gue mau ambil piring"
Aku hanya menganggukkan kepala dan memakan makanan yang kami beli di jalan pulang tadi begitu juga dengan rio yang ikut makan bersama ku.
Seperti biasanya setelah makan rio selalu melakukan rutinitas nya tapi kali ini dia juga yang menyapu karena tidak membiarkan aku melakukan nya dia hanya menyuruhku duduk di atas kasur.
Aku yang sedari tadi menatap ponsel dengan raut wajah sedih tidak menyadari bahwa rio menatapku.
"Ada apa lagi non, kok malah cemberut gitu sih muka nya" ucap rio.
"Enggak kok"
"Saaih?" Tanya dia
Aku hanya menganggukkan kepala masih dengan wajah yang sedih.
"Kenapa?"
"Gak ngabarin kamu?" Tanya dia lagi
Lagi-lagi aku hanya mengangguk
"Udah ngertiin aja mil, mungkin dia lagi sibuk" ucapnya menenangkan ku.
Aku mengangguk lagi dan tersenyum. Memang rio tahu tentang kedekatan kami karena dia merupakan orang yang berjasa dalam kedekatan kami ini, mana mungkin aku bisa menutupinya dari dia.
Rio pun pamit untuk ke kamarnya lalu tinggal lah aku sendirian.
'Kamu kemana pangeran? Kenapa hari ini kamu gak ada kabar, padahal aku sekarang lagi butuh kamu. Semoga kamu gak lama-lama ya tidak ada kabar kayak gini' seperti biasanya aduku didalam mimpi.
***
3 hari tidak bekerja setelah aku pingsan di cafe kemarin, membuat ku bosan hanya terbaring di kasur, makan, minum, tidur bahkan tak ada kabar dari Saaih sedikit pun.
Membuat hari ku semakin buruk tanpa ada orang spesial yang temani aku disaat seperti ini, awalnya ibu mau menyusulku ke jakarta yang ingin mengurusku selagi sakit. Tapi aku tidak menyuruhnya, karena kasihan adik-adik tidak ada yang mengurusnya disana. Aku sudah dewasa jadi harus bisa mengurus diri sendiri."Saaih kemana sih kok gak ada kabar sama sekali, udah 3 hari dia gak kasih aku kabar" cerutuhku yang meratapi ponsel menunggu kabar dari sang idola.
Selang tak lama terdapat pesan masuk di ponselku membuatku semangat untuk membaca dan berharap calon pacar lah yang mengirimnya.
Shella send massage! Ternyata harapanku salah.
Shella: mil, kamu dimana? Kita ngemall yuk, malas nih dirumah aja pengen kali cuci mata .
Aku pun berpikir sejenak untuk menerima tawaran dari shella, tapi dipikir-pikir ide yang bagus jika aku menerimanya lagian 3 hari ini cuma bisa di kamar aja. Gak jadi masalah kalo aku terima.
Mila: kayaknya ide yang bagus tuh, udah 3 hari nih aku murung dikamar aja bosan.
Shella: oke jam 1 aku jemput
Mila: oke beibi😃
Aku langsung bersiap-siap untuk pergi tapi tunggu aku adalah tipe wanita yang natural, jarang bagiku untuk menggunakan make up kalau bukan ada acara tertentu. Hanya memakai bedak baby dan sedikit liptine agar tidak terlihat pucat.
Langsung aku bergegas turun kebawah untuk menemui shella, sudah lama aku tak menghirup udara segar diluar.
"Jom, kita berangkat" ujar shella
"Berang-berang dalam perahu, kita berangkat dulu" gaya shella membuatku terhibur.
DiMall,
Sudah lama aku tidak jalan-jalan seperti ini, terakhir aku pergi ke mall saat sultan berada di jakarta. Sekarang setelah hari perpisahan itu tidak ada sedikitpun kabar dari sultan. Rasanya sedih ketika harus berpisah dengan dia untuk yang kedua kalinya tapi aku tidak boleh egois, biarkan dia berjalan menuju kesuksesan nya."Ih sumpah aku senang banget bisa quality time bareng kamu" ucapku saat kami sedang makan di salah satu cafe yang ada di mall.
"Tapi belum puas ah, dari tadi cuma keliling doang"
"Gimana kalo kita nonton aja, lagi ada film baru nih" usul shella yang sedang menyeruput jus alpukat miliknya.
"Oke ide yang bagus" jawabku yang ikut menikmati coklat hangat milikku.
Kami pun pergi ke bioskop yang ada di mall setelah menikmati makanan yang kami pesan.
Saat mengantri untuk membeli tiket aku melihat laki-laki yang sangat aku kenal terlihat dia sedang mencari entah siapa, saat pandangan nya berhenti di aku lalu dia berjalan cepat menghampiri.
Senada dengan langkah nya, semakin cepat jantung ku berdetak. Saat ini kami dalam jarak yang dekat bahkan tak tanggung tanggung dia langsung memeluk ku erat seperti enggan lepas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hey jangan serius gitu gaes😁
Author jadi malu nih😅
Penasaran siapa yang peluk mila😱
Siapa dia yang berani2 peluk wanita itu? Apakah mereka memiliki hubungan serius? Apakah mereka pernah menjalin hubungan serius? Atau jangan dia haters😝 hahah mana mungkin haters peluk malah dia bakal terus ngehujat😰 upss sorry jadi curhat😘Pada pengen tau siapa laki2 itu
Mangkanya kalian harus vote dan commen lalu jangan lupa follow author💚 supaya author tambah sayang kalian💚Tetap stay dengan cerita MySaaih💚
Saya milanda septia syahrul sebagai author pamit undur diri💚
See you next part😘Salam persahabatan and peach✌
Workhardprayhard💚Jangan lupa follow ig
@saaihalilintar
@milaputriamanda
@mi_time01Maaf telat upload gaes, soalnya author lagi sibuk buat test universitas🙏
Do'a in author ya semoga lulus test dan cepat kelar urusan nya supaya bisa upload tiap hari🙋1000 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Myidols Is Saaih (Hiatus)
Teen FictionHy SaSquad💚 disini Author akan buat cerita yang berbeda terhits terkece dan terkeren (upss itu yelyel nya bang atta)kita akan menceritakan yang pemerannya berkaitan dengan Saaih halilintar GenH ke-6 sedikit deskripsi cerita yang akan di buat . seor...