Di raih saaih foto yang tergeletak saat ibunda nya beri. Saaih tidak kaget saat ia melihat foto itu, ia bahkan sudah mengira bahwa semua ini pasti akan tersebar dengan cepat.
"Iya ini foto saaih sama mila" ucap saaih sambil mengembalikan foto itu.
"Bisa jelaskan sama abi dan umi" ucap ayahnya.
"Dia cuma teman saaih, abi"
"Alah temen kok sampe berduaan di dalam mobil" sambar bang atta.
Saaih hanya menatap lemah bang atta
"Sekarang jelasin siapa wanita itu sebenarnya, saaih gak boleh bohong dan umi percaya itu" ucap umi nya sambil mengelus pundak saaih yang tengah menunduk lemas.
Sebenarnya saaih sudah harus mempersiap kan mental dari jauh-jauh hari tapi apa boleh buat semua nya sudah terjadi.
"Iya saaih jujur kalo mila itu pacar nya saaih dan kami baru jadian 1 minggu yang lalu" jelas saaih
"Nak umi hargai atas kejujuran saaih,tapi saaih tau kan apa hukumnya jika wanita dan pria berada dalam ruangan yang tertutup dan gelap hanya mereka berdua itu berakibat apa?" Nasihat umi-nya.
"Sekarang kamu cerna baik-baik coba kalau orang tua wanita itu tidak terima dengan berita ini sebelum mengetahui kebenaran nya dan dia menuntut kita untuk segera menikahi anak nya. Apa saaih udah siap?" Tegas abi-nya
Saaih hanya terdiam, lagi-lagi dia tak sedikit pun berani berbicara.
"Atau saaih udah siap ta'aruf?" Tanya umi.
Saaih tak bisa berkata, dia bingung ingin berkata apa. Di pikiran nya hanya takut akan durhaka jika membangkang dan takut untuk berpisah dengan mila.
"sekarang saaih pilih untuk jauhin mila atau ta'aruf dengan meira" pilih umi membuat saaih terkejut.
"Maksud umi?"
"Iya, kamu inget janji kamu kalau kamu bakal ta'arauf dengan pilihan umi jika ketahuan pacaran" ingat umi
Saaih langsung melemas ketika mengingat semuanya, nyata nya dia yang terjebak dengan pilihan nya sendiri.
"Kasih saaih waktu 2 hari untuk putusin mila" pinta saaih
"Oke gak lebih ya" kata umi
'Maafin aku mil, aku gak bisa jagain kamu selama nya. Maafin aku udah gak bisa bangun cinta bersama sama lagi. Maafin aku yang harus rela melepas mu demi hubungan keluargaku dan maafin aku karena kamu harus lupain aku untuk selama nya.. maaf'
***
Tring! Notif pesan dari ponselku.
Shella: milaaaaaa pokoknya loh harus ceritain dari awal sampe jadian yayaya
"Huh dasar ratu kepo" gumamku saat membaca pesan dari shella
Aku pun langsung mandi, sholat seperti biasanya dan bersiap-siap untuk masak buat makan malam
'Pasti rio bakal makan disini lagi' batinku sambil senyum sendiri.
Entah hari ini rasanya beda, lebih bahagia dari hari biasanya. pasalnya saaih baru pulang dari luar negeri dan ldr nya udah gak lagi, gak ada lagi video call jam 12 malam karena perbedaan jam yang begitu jauh dan gak ada lagi yang namanya ilang-ilangan tinggal samperin udah deh, hehe.
Tring! Siapa lagi sih yang kirim pesan, udah tau aku lagi masak. Nganggu aja
Mysaaih💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Myidols Is Saaih (Hiatus)
Novela JuvenilHy SaSquad💚 disini Author akan buat cerita yang berbeda terhits terkece dan terkeren (upss itu yelyel nya bang atta)kita akan menceritakan yang pemerannya berkaitan dengan Saaih halilintar GenH ke-6 sedikit deskripsi cerita yang akan di buat . seor...