SaaihQ18💚

368 29 2
                                    

Flashback ya supaya cemistery nya nyambung yak💚

"Aku malu mil, aku malu. Mau tarok dimana muka aku kalo seluruh orang sampe tau kalo lo lah yang selama ini cewek yang gue umpetin" geretak saaih sambil menunjuk muka ku.

Bam!! Langsung down seperti petir yang menggelegar sekujur tubuhku. Air mata langsung lolos begitu saja saat mendengar perkataan saaih.

Rasa ingin menghilang tapi entah bagaimana cara nya, aku sudah putus asa rasa ini bimbang ingin memilih tapi tak bisa memilih karena hati telah memilih hati yang salah.

"AKU MAU KITA PUTUS" ucapku dengan lantang.

Saaih hanya tersenyum tanpa melihatkan ekspresi sedih atau terkejut.

"Yakin mau putus?" Tanya saaih

Aku hanya terdiam dan munundukkan kepala.

"Aku tanya sekali lagi, yakin mau putus" tanya saaih lagi sambil mendongakkan dagu-ku sehingga kini kami saling bertatapan.

Mulut saaih menunjuk kearah depan se akan  memberiku petunjuk. Tapi aku masih tidak mengerti.

"THIS IS JUST PRANK!!.. ini cuma prank mila, gilak sumpah gue yang prank malah gue yang takut yak" ucap saaih sambil meraih kamera yang dari tadi ternyata nyala gaes.

Masih ku cerna kata demi kata yang di ucapkan oleh saaih, shit gila bener-bener gila ternyata ini cuma prank. Ya ampun bodohnya aku yang percaya dengan semua permainan ini.

Aku pun langsung menutupi wajahku yang penuh dengan air mata itu, saaih langsung meraih tanganku itu yang hendak menutupi wajah ku.

"Kenapa buk, jangan di tutupi lah entar muka imutnya itu gak bisa kerekam baik di kamera ku ini, hehe" ucap saaih sembari memegang tangan ku dan satu lagi memegang kamera miliknya.

"Udah ahh aku malu tauk"

"Kenapa malu, sama pacar sendiri kok malu-malu"

Iya kalian gak salah baca kok, mila sama saaih udah pacaran. Pasti kalian kaget, aku juga kaget kok hehe..

Flashback

Sekitar satu minggu yang lalu saat sebelum saaih menghilang tanpa kabar dan tiba-tiba menghampiri aku

Dalam sebuah percakapan di whats's app terjadilah perbincangan yang saaaaangat romance dan paling di idamkan oleh kaum wanita pencinta saaih.

Langsung aja ah capek ngetik😂

^
Saaih: selamat pagi

Mila: selamat pagi juga 💚

Saaih: dasar bucin:v

Mila:😑

Saaih:✌

Mila: avaan pagi-pagi udah ngechat ganggu aja:v

Saaih: etdah sabar buk, jangan ngegas masih pagi😂

Mila: siapa yang ngegas juga

Saaih: gue mau ngomong
Saaih: serius
Saaih: soal hati

Mila: 😱
Mila: kenapa
Mila: hati lo kenapa
Mila: lo kena liver ya

Saaih: WOY
Saaih: amitamit dah ya allah
Saaih: tuh mulut jaga dikit buk
Bikin badmood aja😑

Mila: ya ampun janda kali saaih
Mila: upss salah deng maksdunya canda doang😂

Saaih: gak lucu😑

Myidols Is Saaih (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang