Saat aku dan saaih berjalan cepat untuk menghindari para wartawan tersebut.
Bruk! Aku tersandung kabal dan terjatuh sehingga melihatkan wajah yang kututupi sedari tadi.
Para wartawan dengan cepat mengambil gambarku dan banyak paparazi yang sudah memotret wajahku, aku yang masih keadaan tersungkur hanya bisa menangis tidak bisa berkata antara kaget karena sebentar lagi hidup ku gak akan tenang akan serbuan banyak netizen dan menahan rasa sakit di lututku sepertinya aku terluka batin dan raga.
Saaih yang melihat aku meringis kesakitan langsung di raih nya badan ku dan langsung membopong ku seperti waktu dulu disaat pertama kali saaih berbuat baik kepadaku.
Aku tersenyum melihat wajah saaih dari bawah yang kini tengah menggendongku, rasa ada yang beda dihati seperti akan terjadinya kehilangan tetapi apa? aku pun tak tahu.
'Jangan menghilang pangeranku, aku gak tau gimana hari-hariku berjalan ketika tanpa ada kamu di hati ini, jangan menjauh ketika aku sudah mulai jatuh cinta lebih dalam kepadamu dan jangan berpaling ketika aku sudah benar benar menutup hati ini untuk orang lain yang hanya menyisakan ruang untuk dirimu'
Aku langsung menghilangkan pikiran buruk ku itu, langsung ku nikmati langkah demi langkah saaih yang tengah menggendongku.
Sesampai di mobil asli milik saaih halilintar dia langsung melajukan mobilnya dengan cepat dari parkiran tersebut untuk mengindari para wartawan.
Sedari tadi saaih hanya diam sediam-diamnya, hanya ada tatapan kosong. Saat ini kami sedang berada di dalam ruangan yang ada di restauran terkenal ini, sengaja saaih memesan ruangan khusus agar tak terlihat oleh orang lain.
Benar-benar sunyi hanya terdengar dentingan sendok dan garpu saat ini.
"Saaih kamu kenapa? Dari tadi diam aja" akupun membuka suara agar tak terlihat canggung.
Saaih hanya menggelengkan kepala
"Kamu marah ya sama aku"
Lagi, dia hanya menggelengkan kepala nya.
"Ngomong dong saaih dari tadi kamu ngelamun dan pas aku ngajakin ngomong kamu malah diem, emang salah aku ini ap_"
"BISA DIEM GAK.." Teriak saaih yang membuatku tersentak, untuk yang pertama kalinnya aku di bentak oleh seseorang bahkan keluargaku gak pernah bentak aku sekalipun.
Mendengar suara bentakan dari saaih membuatku tak kuasa menahan berlian mata ini.
Brak! Suara hempasan sendok yang berasal dari saaih
"Ayo kita pulang" ajak saaih yang meninggalkan aku sendiri an.
***
Saat ini aku hanya bisa menahan agar air mata ini tidak mengalir begitu deras, aku bingung dengan sikap saaih sekarang. Terkadang dia begitu romantis dan perhatian namun disisi lain dia kadang terlihat beringasan dan cuek seperti ini. Kadang dia selalu memberi kabar kepadaku namun sesaat dia menghilang tanpa kabar dan muncul dengan tiba-tiba.Saaih memarkirkan mobilnnya di lapangan rumah rusun kontrakan ku.
"Maaf aku tadi lagi kesal dan melampiaskan semuanya ke kamu"
"Dan maaf aku udah bikin kamu nangis gara-gara bentakan ku"
"Kamu boleh marah sama aku, kamu boleh kesel sama aku, tapi aku gak mau kalo kamu sampe bentak aku kayak tadi" ucapku sambil menahan tangisan.
"Aku kan udah minta maaf sama kamu"
"T-tapi kamu kan tau kalo kelemahan cewek itu di bentak dan aku gak suka kalo aku di bentak kayak tadi" jelasku
"Please deh gak usah lebay, aku udah minta maaf sama kamu. Lagian kamu kenapa pakek acara jatoh segala kayak tadi"
"Aku malu mil, aku malu. Mau tarok dimana muka aku kalo seluruh orang sampe tau kalo lo lah yang selama ini cewek yang gue umpetin" geretak saaih sambil menunjuk muka ku.
Bam!! Langsung down seperti petir yang menggelegar sekujur tubuhku. Air mata langsung lolos begitu saja saat mendengar perkataan saaih.
Rasa ingin menghilang tapi entah bagaimana cara nya, aku sudah putus asa rasa ini bimbang ingin memilih tapi tak bisa memilih karena hati telah memilih hati yang salah.
"AKU MAU KITA PUTUS"
***
Haihaihai...
Kembali lagi di cerita mysaaih💚Kini kita akan masuk kedalam zona baper siapin hati kalian ya jangan pada gigit gigit jari ya hehe😂
Oh iya sekali lagi author tegaskan
Ini hanya khayalan seorang author jadi gak ada sangkut pautan nya dengan pemeran asli, jadi tenang saaih halilintar itu saaaaangaaat lah baik 100% dah.Sekali lagi ini hanya fikti belaka noreal yaa!
Jadi jangan bully saya oke😘
Satu lagi author ingetin
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENTKARENA KALAU KALIAN VOMMENT BAKAL BIKIN AUTHOR TAMBAH SEMANGAT BUAT UPDATE TIAP HARI RIGHT!
Tenang aja author tetep sayang kalian kok😘
Saya milanda septia syahrul sebagai author pamit undur diri😊
Salam persahabatan and peach✌
Workhardprayhard💚Jangan lupa follow ig kesayangan kalian🙋
@milaputriamanda
@saaihalilintar
@mi_time01730 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Myidols Is Saaih (Hiatus)
Teen FictionHy SaSquad💚 disini Author akan buat cerita yang berbeda terhits terkece dan terkeren (upss itu yelyel nya bang atta)kita akan menceritakan yang pemerannya berkaitan dengan Saaih halilintar GenH ke-6 sedikit deskripsi cerita yang akan di buat . seor...