SaaihQ24💚

904 37 16
                                    

Pelangi telah pudar
Senja telah hilang
Menyisakan gelap
setitik cahaya dari bintang pun tak ada tinggal lah bulan sabit
Walau hanya setengah
Setidak nya dia lah yang setia mengisi cahaya dalam gelapku..

...

Pagi yang cerah dengan udara yang segar ditemani sinar matahari yang malu untuk muncul membuat hariku semakin semangat. Hari ini seperti biasanya aku bekerja, tak ingin berlarut dalam kesedihan kini aku membuka hari baru tanpa masa lalu.

Toktoktok!! "Assalamu'alaikum rioo.." ucapku yang berada di depan pintu kamar rio.

Tak menunggu waktu lama rio yang membuka pintu dengan wajah masih kusam dan rambut acak-acak an dengan menggunakan baju kaos putih dan bokser popay nya.

Aku terkekeh geli yang melihat penampilan nya saat ini "ternyata lo jelek ya kalo belum mandi kayak gini" ucapku sambil tertawa

"Hoaaammm.. apasih pagi-pagi udah ganggu orang tidur aja" ucapnya dengan mata yang masih terpejam.

Plak! Aku memukul kepala nya "bujang kok gawe nyo ninggiari bae, dak baek tau dak" ucapku

"Hah" rio melongo mendengar ucapanku "bahasa kerajaan gak usah dibawa-bawa kesini dong, gue gak ngerti tau" ujarnya.

"Hehe.. yaudah nih makanan buat lo, gue mau berangkat kerja dulu"

"Iya makasih ya" rio mengambil rantang dari tanganku lalu menutup pintunya kembali

Aku menggelengkan kepala lalu beranjak ingin pergi, namun belum jauh aku melangkah..

"Milaa.." teriak seorang laki-laki

Aku menoleh ke belakang "nape"

"Semangat kerjanya" ucap laki-laki itu yang hanya menampakkan kepala dari balik pintu.

Aku tersenyum sengai lalu pergi tanpa berkata.

'Salahku yang terlalu percaya akan cinta sejati dan pada dasarnya hanya keinginan yang menggebu sehingga membutakan segala tanpa pikir panjang dan akhirnya aku terjebak dalam perasaan semantara ini'

***

"Selamat pagi, selamat datang di cafe famous" ucapku saat ada pelanggan yang datang.

"Ada yang bisa saya bantu" lanjutku menyapanya

"Saya pesan choco chapucino satu sama pancake selai strawberry nya satu" jawab salah satu pelanggan cafe.

"Oke mbak bisa ditunggu" ucapku lalu segera membuatkan pesanan tersebut.

"Selamat menikmati" sapaku saat setelah mengantarkan pesanan yang ku buat.

Saat aku hendak membalik badan tiba-tiba bruk! , tak sengaja menabrak seorang wanita yang tengah membawa minuman sehingga membuat gelas nya terjatuh dan mengenai kaki nya sendiri. Salah sendiri siapa suruh nabrak gue. Eh thor jadi orang jahat banged dah. Heheh maaf vis✌. Lanjud shay

"Aww, shit" ketus wanita itu yang menunduk membersihkan baju yang basah.

"Aduh mbak maaf saya gak se_ fara" ucapku terpotong saat melihat siapa wanita itu

Myidols Is Saaih (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang