"Oke mulai besok lo udah bisa kerja disini, 15 menit sebelum cafe buka loh harus udah ada disini oke" ucap seorang wanita yang merupakan pemilik cafe tersebut.
"Iya kak makasih atas kerja sama nya" jawabku sambil menjabat tangan nya
"Gak usah panggil kakak, cukup panggil fanny aja"
Aku hanya menganggukan kepala dan tersenyum kepadanya.
"Yaudah kami pulang dulu ya fan, makasih atas kebaikan lo" ucap rio
"Ashiap gak usah sungkan kalo perlu bantuan" ujar fanny temannya rio.
Saat kami hendak pergi beranjak dari cafe yang bernama Famous itu, terlihat seorang laki-laki yang baru turun dari mobil mewah yang tak asing lagi untuk dipandang 'ohmaygod apa gue gak salah lihat' batinku berkata.
"Saaih" pekikku saat melihat seorang pria yang menggunakan kaos putih oblong dengan celana joger di bawah lutut berkacamata dan tas Gucci merah handalan nya yang tentunya menggunakan alas kaki.
Aku pun berlari kearah nya melihatku menyebrang jalanan tanpa melihat kanan dan kiri rio langsung ikut menghampiriku.
Terlihat seorang pengawal yang sedang menjaga di depan pintu sebuah pusat toko kue, ia langsung menghentikan jalanku saat hendak masuk ke toko tersebut. Layak seperti seorang pejabat yang mau dikawal dan diblock setiap tempat yang ingin dikunjunginya.
Aku menatap sinis seorang pegawal tersebut "kenapa? Aku mau masuk, aku mau ketemu saaih" singkirku
"Tuan Saaih lagi tidak mau diganggu, mohon untuk pergi dari sini" ucap seorang bodyguard.
Aku yang kekeh untuk tidak mau pergi dari situ membuat kerusuhan sehingga saaih yang berada di dalam langsung keluar mengampiri kami
"Ada apa ini ribut-ribut" ucap singkat nya yang membuatku terkejut dan melongo melihatnya.
Saaih hanya mengangkat sebelah alisnya dan mengerutkan dahi saat melihat ku yang sedang menatap dalam matanya "ada apa?" Tanya ia sekali lagi.
"Saaaiiiihhh, ya ampun akhirnya selama tiga tahun aku mau ketemu kamu dan sekarang impian itu terwujud. Selama ini aku cuma bisa liat kamu di yt dan ig kamu aja dan sekarang aku bisa lihat kamu langsung dari mata kepalaku" cerocosku membuat saaih semakin heran
"Aku Sasquad sejati" lanjutku sambil menatap wajahnya.
Tanpa sepata kata Saaih langsung pergi meninggalkan aku bersama dengan bodyguard nya.
Aku yang kini berdiri kaku hanya bisa melihat punggung nya saat memasuki mobil mewah nya, rasa sedih dan senang bercampur jadi satu. Rio yang melihat mataku berkaca kaca langsung mengelus pundak ku dan mengajakku pergi dari sana.
*****
"Lo jangan sedih lagi ya, nanti kalau ada waktu senggang gue bakal temenin lo buat cari kediaman sang idola dan kita bakal ketemu sama dia lagi. Lo juga jangan langsung pesimis harus tetap semangat dan tetap menyayangi sang idola oke" tenang rio saat sampai di kostan atau lebih tepatnya rumah rusun.
"I-iya makasih buat segalanya, lo udah baik banget sama gue. Gue akan terus optimis dan tetap mencintai menyayangi saaih dengan segenap hatiku" ucapku sambil mengusap air mata yang ada dipipiku.
Rio mengangguk dan pamit untuk pulang ke kamarnya, aku pun begitu pergi menuju kamarku.
"Aku gak boleh sedih, aku tau kalau saaih itu baik dan dia selalu ramah dengan fans nya" ucapku melihat poster yang tertempel di dinding kamar.
Akupun tertidur lelap seakan ingin melupakan kejadian hari ini, kejadian yang sangat menyedihkan tetapi akan terkenang dalam hati 'saaih kenapa kamu begitu acuh saat bertemu denganku, kamu tak tahu berapa luas samudera ku seberangi hanya demi ingin bertemu dengan kamu akan tetapi hasilnya sangat membuat hatiku hancur, kamu langsung pergi meninggakan aku tanpa mengatakan satu katapun untuk mengakhiri perjumpaan kita.' Adu ku saat di dalam mimpi.
.
.
.Hy kesayangan author dan tentunya SaSquad sejati💚
Kesayangan kalian udah mulai muncul nih tapi cuma sedikit gpp kali ya🙌
Supaya author tambah mood buat update cerita tiap hari kalian harus Vote tentunya dan di sertai Comennt oke😚💚
Sampai jumpa di next part
Salam persahabatan And Peach✌Note: itu hanya khayal seorang author ya, bukan semuanya real. Jadi untuk para SaSquad jangan pada marah kalo author ada salah kata tentang Sang idola Saaih okee. Sekali lagi author tekan kan ITU HANYA SEBUAH KHAYALAN OKE! Terima kasih💚
Tetap stay dengan ceritanya jangan pada bosan yak🙌😘
Author sayang kalian😚
Jangan lupa follow ig
@saaihalilintar
@milapurtiamanda
@mi_time01681 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Myidols Is Saaih (Hiatus)
Teen FictionHy SaSquad💚 disini Author akan buat cerita yang berbeda terhits terkece dan terkeren (upss itu yelyel nya bang atta)kita akan menceritakan yang pemerannya berkaitan dengan Saaih halilintar GenH ke-6 sedikit deskripsi cerita yang akan di buat . seor...