Hy sasquad💚 spesial buat kalian hari ini author double update😁
Sebelum kalian terbawa dalam perasaan, sebaiknya tangan kalian tekan tombol bintang. Iya kalian, kalian yang lagi baca please tekan tombol bintang buat vote cerita ini bila perlu vote dari part1 sampe part sekarang😁🙏
Ayolah jangan baca doang yayaya, biar author tambah semangat buat update setiap hari okay😁
Dan jangan lupa follow akun nya juga ya, jika kalian ada saran tinggal comen dibawah. Tenang aja author baca comen kalian kok
...
Oke lets start to story
Were going to the top
What's pupin
Enjoyyyyyy
...
"Jom kita berangkat"Aku mengangguk " let's go beybi" ucapku.
"Sishiiap" balas saaih.
Aku menaikkan alisku karena bingung akan ucapan saaih "Sishiiap? Ashiap kali"
"Jangan jiplak buk, Ashiiap itu kan artinya Atta siap nah kalo Sishiiap itu artinya saaih mila siap" haha aneh benar-benar aneh kami pun tertawa akan lolucon receh-nya itu.
Saaih pun melajukan mobilnya menjauh dari lingkungan rusun. Bisa dibilang kami backstreet atau hubungan diam-diam tanpa sepengetahuan keluarga nya.
"Saaih" panggilku
Namun saaih tak menyahuti-ku
"Saaih halilintar" panggilku lagi
Lagi saaih tak menghiraukan aku dan aku sedikit khawatir apa aku ada salah, ya tuhan jangan untuk kali ini buat lah cerita hari ini indah seindah-indah nya.
"Sayang kamu kenapa sih?" Ucapku dengan penuh ke khawatiran.
"Nah kalo ini aku baru pacar aku, dari tadi dong sayang" sahut saaih.
Aku yang baru menyadari maksud dari saaih langsung memukul pelan bahunya ingat pelan guys sangat pelan wkwk. Apasih gaje ah 😑.
"Idiwww mukul nya kok gitu amat sih buk, kayak waria gimana gitu haha" canda saaih sambil menyetir mobil.
"Ih apaan sih, bikin bete aja" gerutuku sambil memajukan bibir bawahku.
"Uduh-uduh tuh bibir mau jatoh buk, jangan di maju-in napa" ada aja ya tingkah saaih mau bikin orang ketawa.
Aku pun menjulurkan lidahku kearah nya sambil memasang wajah aneh.
"pacarku mirip alien ya" ledek saaih tapi malah mengundang tawa kami berdua.
Tak terasa sudah sampai di salah satu tempat wisata karena terlalu asyik menceritakan hal konyol yang bikin perut sakit akibat ketawa berlebihan lebay.
"Kita gak apa nih pergi ketempat umum kayak gini, banyak orang loh sayang"
"Lah iya pastinya dong sayang, kalo mau sepi itu main nya ke kuburan" ucap saaih.
"Ihh aku lagi gak bercanda sayang"
"Siapa juga yang bercanda"
"Sayang nanti kalo ada paparazi dan foto kita kesebar lalu sampe ke umi abi dan yang lain nya gimana?"
"Terus kalo aku di serbu sama fans kamu gimana?"
"Udah ah gak usah di pikirin, ada aku yang selalu temenin kamu dan kamu ingat itu kan" jawab saaih dengan penuh keseriusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Myidols Is Saaih (Hiatus)
Teen FictionHy SaSquad💚 disini Author akan buat cerita yang berbeda terhits terkece dan terkeren (upss itu yelyel nya bang atta)kita akan menceritakan yang pemerannya berkaitan dengan Saaih halilintar GenH ke-6 sedikit deskripsi cerita yang akan di buat . seor...