Twenty One

125 18 9
                                    

Bitna membuka ruang pertemuan lalu mendapati banyak orang yang sudah duduk di sana. Bang PD juga terlihat sedang mempresentasikan sesuatu.

"Maaf, saya terlambat," ucap Bitna.

"Tidak apa-apa, silahkan duduk, Hikaru," jawab Bang Shihyuk.

Bitna pun duduk di salah satu bangku kosong. Ada seorang perempuan di sebelahnya.

"Annyeonghaseyo," sapa Bitna.

Perempuan itu balas menyapa. "Kamu Hikaru?"

Bitna mengangguk. "Ne."

"Aku Adora, produser juga," ucapnya. "Aku dengar lagumu sangat hebat. Tidak sabar untuk bekerja sama denganmu."

"Oh, Adora-sunbae!" seru Bitna. "Maaf, aku tidak mengenalimu."

Adora tersenyum mendengarnya. "Senang bertemu denganmu."

***

Bitna masuk ke studio miliknya. Ia menghela napas. Rapat itu membahas dimundurkannya jadwal comeback BTS karena ingin memberi comeback untuk TXT terlebih dahulu.

Bang PD meminta Bitna untuk memberi salah satu track BTS kepada TXT. Sekarang, Bitna sedang memikirkan lagu mana yang akan ia transfer.

Masalahnya, ia tidak mengenal TXT. Ia harus tahu seperti apa style dari TXT itu. Ia ingin memberi lagu yang cocok dengan mereka.

Bitna pun menyalakan laptopnya lalu mencari MV milik TXT. Ia mendengarkan lagu berjudul "Crown". Bitna mendengarkan satu per satu track di album itu. Ia memutar ulang terus tracklist yang di sanaㅡsampai ia mendapatkan jawabannya.

Setelah merasa cukup puas, ia pun memutuskan untuk menulis lagu baru saja. Ia tidak menggunakan lagu milik BTS. Ia merasa bahwa warna musik BTS dan TXT berbeda.

Beberapa saat kemudian, pintu studionya diketuk lalu masuklah dua orang berwajah familiar.

"Oho! Kau gagal bolos hari ini," ucap Namjoon.

"Noona, apa kau sudah memilih lagu untuk TXT?" tanya Jungkook.

"Aku akan menulis lagu baru saja," jawab Bitna.

"Noona yakin? Membuat lagu baru akan memakan waktu banyak," kata Jungkook.

"Tidak apa-apa. Itu pekerjaanku," jawab Bitna.

"Oi, Bitna! Mau bagaimanapun, kau tetap bolos hari ini."

"Tapi Jungkookie, jika kau bisa memilih satu lagu BTS, lagu yang mana yang akan kau beri kepada TXT?"

"Mungkin aku akan memberi ini," ucap Jungkook lalu menyanyikan reff dari salah satu track buatan Bitna.

"Oh, 'Without You'!" seru Bitna. "Boleh juga. Apa aku tidak perlu menulis lagu baru ya?"

"Iya, lagu itu, Noona. Aku menyukainya," kata Jungkook. "Kita juga belum memiliki koreografinya. Jadi, tidak akan berpengaruh dengan BTS juga."

"Bitna, oi, Bitna," panggil Namjoon.

"Ya sudah, aku memberi lagu itu saja," ucap Bitna.

"Anak ini..." Namjoon mendecak lalu menggenggam kedua bahu Bitna. "Bitna!"

"Wae? Mwo?"

"Kau mendengarku gak sih?"

"Aku mendengarmu. Puas?"

"Kalian kenapa sih?" tanya Jungkook.

"Kau sengaja mengabaikanku?" tanya Namjoon.

"Iya!" jawab Bitna.

That Composer; NamjoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang