Beberapa bulan sudah berlalu. BTS makin sukses dengan album terbaru mereka.
Lagu "Light On Me" menjadi nomor satu di banyak negara. Piala yang mereka dapatkan juga sangat banyakㅡmelebihi Speak Yourself.
Bitna iseng membuka youtube lalu mencari lagu Light On Me. Ia membuka video lirik dari lagu itu.
_________________________________
LIGHT ON ME
BANGTAN SONYEONDANLyrics: HIKARU, ADORA, RM, SUGA, BANG SHIHYUK, Supreme Boi
Composer: HIKARU, ADORA, RM, SUGA, Pdogg, Supreme Boi
Arranger: HIKARU, ADORA, SUGA_________________________________
Bitna tersenyum puas membaca credits-nya. Ia pun menonton video itu sampai habis. Kali ini tidak ada lirik yang salah.
Koreografi lagu Light On Me juga tidak kalah keren. Instagram dan Youtube dipenuhi dengan dance cover lagu tersebut.
Albumnya juga dibeli sangat banyak. Album BTS kali ini yang berjudul "Light" merupakan rekor terbesar mereka dalam penjualan album.
***
"Ting tong!"
Bitna tersenyum lalu membuka pintunya. Ia langsung disambut oleh lesung Namjoon.
"Kiriman datang," ucap Namjoon menirukan pengantar barang. "Tolong tanda tangan di sini."
Bitna mengambil paper bag pemberian Namjoon lalu tertawa. "Terima kasih."
"Kamu itu lucky fan banget sih," ucap Namjoon. "Udah dapet album gratis, signed lagi. Terus dianterin sama artisnya sendiri yang menjelma jadi paca--eh belom jadi deh."
Bitna tidak bisa menahan senyumnya. "Iya, iya. Ayo masuk dulu."
Mereka berdua berjalan menuju kamar Bitna.
"Loh? Ini aku ya?" tanya Namjoon yang sedang melihat-lihat kamar Bitna.
"Apaan?" tanya Bitna.
Namjoon mengangkat gantungan kunci rajutan yang berbentuk kepalanya. "Ini aku?"
Bitna terkejut. "Iya, itu kamu. Masih ada aja ya? Aku bahkan lupa kalo aku taruh di sana. Udah lama banget aku belinya."
"Udah lama?" tanya Namjoon. "Berarti udah selama itu kamu menyukaiku?"
"Apaan sih?" tanya Bitna salah tingkah. "Itu aku asal ambil aja. Lagian lucu."
"Aku emang lucu. Makasih," jawab Namjoon.
"Ew!" teriak Bitna. "Kamu hari ini free? Serius? Bukannya lagi promosi?"
"Sekarang sih free. Ntar malem baru show lagi," jawab Namjoon.
"Oh gitu," jawab Bitna sambil membuka albumnya.
"Coba liat, dapet photocard siapa," ucap Namjoon.
"Ya ini kan unsealed. Pasti kamu naruh photocard kamu."
"Heh, gak boleh asal fitnah," jawab Namjoon. "Coba liat dulu."
Bitna membuka satu per satu lembaran album itu. Lalu ia pun menemukan photocard.
"Tuh kan dapetnya kamu!"
"Ets, balik dulu halaman selanjutnya."
Bitna melirik Namjoon sebentar lalu membalikkan halaman selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Composer; Namjoon
FanfictionBTS tiba-tiba menerima sebuah rekaman lagu. Saat mereka mendengarkannya, hanya ada satu kalimat di pikiran mereka: "If we released this song, it will be a big hit! For real!" ===== That Composer A Kim Namjoon's fanfiction Copyright© 2019 by Ines