Happy Reading^^
#Yeri pov.
Sekarang aku berada di rumah Jeon Jungkook, namja yang ada di masa laluku. Lebih tepatnya dia adalah mantan suamiku, tadi dia datang lalu membawaku pergi.
Aku benar-benar tak terima saat Jungkook menarikku paksa keluar dari mobil lalu membawaku ke dalam rumah, sedikit terkejut saat dia membawaku masuk ke dalam kamarnya.
"Apa yang kau lakukan?!" tentu saja aku tak terima saat dia dengan tidak sopannya melempar tubuhku ke atas ranjangnya.
Aku melihat ke sekeliling dan mendapati beberapa fotonya dengan seorang yeoja yang sangat ku kenali bernama Lisa, aku sempat lupa kalau namja dihadapanku kini adalah suaminya.
"Mau apa kau huh? Membawaku masuk ke dalam kamarmu, jika istrimu tau dia pasti akan sangat marah." ingatkanku padanya yang malah membuat dia tersenyum, lebih terlihat seperti menyeringai.
Jungkook mendekat ke arahku lalu menatapku intens. "Dia tak ada disini, sibuk dengan karirnya. Jadi apapun yang kita lakukan disini tak akan dia ketahui."
Ucapannya itu membuatku mengernyit heran, memangnya apa yang akan dia lakukan padaku?
Jungkook tiba-tiba mendorong bahuku ke arah ranjang hingga membuatku jatuh terbaring, tentu saja aku sangat terkejut dan berusaha untuk bangkit namun dia tetap bersikukuh untuk membaringkanku.
"Akhhh....." aku meringis saat dia berusaha untuk melepaskan pakaianku, namun aku terus saja menggagalkan aksinya. Jangan sampai dia memperkosaku.
Jungkook melepaskan pakaianku dengan cara merobeknya. "Aku akan buktikan kau adalah yeoja yang aku cari-cari selama ini." ucapnya disertai dengan seringaian licik.
"Sudah aku bil---ahhhh..." aku tak kuasa menahan jeritanku ketika Jungkook berhasil melepaskan pakaian atasku.
Brakkkkk....
"Jungkook! Apa yang kau lakukan?"
Aku terperanjat saat melihat pintu terbuka lebar dengan ayah dan ibu Jungkook yang memergoki kami berdua tengah berada di atas ranjang.
Bergegas aku menutupi tubuhku dengan apapun yang berada di atas ranjang, sementara itu Jungkook di tarik turun dari ranjang oleh ayahnya.
"Ingatlah, kau sudah punya istri dan anak! Bisa-bisanya kau bawa wanita yang merupakan mantan istrimu kembali kemari." bentak ayahnya sembari melirik tajam ke arahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love to Bad Boys (Tersedia Ebook)
Fanfiction{SEQUEL} WEDDING DRESS Skenario Tuhan kembali mempertemukan mereka dengan kisah cinta yang berbeda. Dimana hanya satu pihak yang mencintai dengan tulus sementara pihak yang lain memberi cinta palsu sebagai pembalasan dendam di masa lalu. #JINRENE #...