HappyReading^^
#Author pov.
Keesokan paginya...Joohyun tengah bersiap-siap untuk berangkat ke kantor, ia teringat pada putranya yang semalam ia tinggalkan tanpa berpamitan. Pasti Jiwoo mencari dirinya.
Ketika Joohyun hendak pergi, belum sempat keluar dari rumah dan baru membuka pintunya ia melihat sesosok namja tampan berdiri di depan pintunya.
"Ada apa?" tanya Joohyun melihat namja yang tak lain dan tak bukan adalah Kim Seokjin, ia datang pagi-pagi buta pasti ada kaitannya dengan Jiwoo.
Seokjin terlihat benar-benar pasrah. "Jiwoo mengamuk lagi, dia marah karena kau tidak ada bersamanya." jawabnya memberitahu, sepertinya Seokjin sudah tidak bisa menanganinya lagi. Selain membawa Joohyun bertemu Jiwoo.
"Kalau begitu, bawa aku kesana." pinta Joohyun khawatir, kalau bukan karena Seokjin yang egois dia tidak akan meninggalkan putranya seperti ini.
Seokjin dan Joohyun menuju ke rumah mewah namja Kim itu, lalu langsung menghentikan Jiwoo yang masih menangis keras di dalam kamarnya.
"Jiwoo-yaaa...." panggil Joohyun dengan lembut, sang anak langsung menghambur ke pelukan sang ibu. Mereka sudah tidak bisa terpisahkan.
Seokjin sedikit lega melihat putranya yang kembali tenang. "Aku harus pergi ke maskapai sekarang, untuk hari ini aku akan bicara pada Yeonjun untuk mengizinkanmu libur bekerja." ujarnya pada Joohyun sekalian berpamitan pergi ke maskapai.
Jadi di rumah hanya ada Joohyun, Jiwoo, Solbin dan beberapa pelayan.
Joohyun menemani Jiwoo makan sampai bermain, anak laki-lakinya itu tertidur saat jam tidur siang. "Maafkan eomma." gumamnya lalu beranjak dari atas ranjang putranya dan keluar dari dalam kamar.
Ia melangkahkan kakinya secara perlahan menuju ke lantai dua, ia membuka pintu kamar milik Seokjin yang ternyata tidak di kunci.
Langkah Joohyun semakin berhati-hati melihat sosok istri dari Kim Seokjin tengah nyaman terlelap dalam tidurnya.
Yeoja itu mencari-cari sesuatu di dalam kamar tersebut, memeriksa semua nakas dan lemari yang sekiranya tidak terkunci.
Hingga akhirnya Joohyun melihat sebuah wadah kecil berisi pil obat yang ia yakini adalah milik Seokjin, pasalnya dokter bilang kalau namja itu sering mengkonsumsi obat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love to Bad Boys (Tersedia Ebook)
Fanfic{SEQUEL} WEDDING DRESS Skenario Tuhan kembali mempertemukan mereka dengan kisah cinta yang berbeda. Dimana hanya satu pihak yang mencintai dengan tulus sementara pihak yang lain memberi cinta palsu sebagai pembalasan dendam di masa lalu. #JINRENE #...