Chapter 19

2.6K 391 473
                                    

HappyReading^^



#Author pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#Author pov.


Keesokan paginya..

Jungkook dan Yeri saat ini berada di rumah sakit, mereka kesana untuk memeriksakan DNA Hana yang di pertanyakan siapa ayah anak itu sebenarnya.

Mereka tak hanya berdua, Lisa juga berada disana untuk terus meyakinkan Jungkook bahwa apa yang ia dengar hanyalah sebuah kesalahpahaman.

"Jebal, tolong jangan seperti ini Jungkook. Kasihan Hana, dia itu anakmu. Semalam kau hanya penjelasanenar-benar anakmu." jelas Lisa sembari terus menangis memohon pada sang suami untuk mau mendengarkan penjelasannya.

Jungkook tak perduli, namja itu terus memalingkan wajahnya enggan untuk melihat ke arah sang istri. Hingga sepasang suami istri datang menghampiri mereka.

Keduanya adalah Ayah dan Ibu Jungkook, mereka datang atas permintaan sang anak karena ia akan menunjukkan pada kedua orangtuanya tentang Hana yang ternyata bukan anak kandungnya.

"Sebenarnya ada apa ini? Kenapa Lisa menangis?" tanya Nyonya Jeon sembari menghampiri sang menantu untuk ia tenangkan.

Lisa memeluk ibu kandung namja Jeon itu dengan erat. "Tolong aku eommonim, Jungkook telah di pengaruhi oleh Kim Yerim yang memfitnahku kalau Hana bukan anak kandung Jungkook." lirihnya yang masih saja menyangkal semua tuduhan.

"DIAM KAU LISA!" bentak Jeon Jungkook saat mendengarkan Lisa yang kini tengah menghasut nyonya Jeon untuk percaya padanya dan makin membenci Yeri.

Nyonya Jeon yang mendengar bentakan Jungkook terhadap Lisa, tak tinggal diam. "Kau tak seharusnya membentak istrimu seperti itu, kau melakukan itu untuk membela mantan istrimu itu huh?" tanyanya membuat Yeri dan Jungkook terdiam.

Tak ada gunanya meladeni sang ibu yang masih terperangkap akan hasutan Lisa, lebih baik mereka diam sampai hasil dari tes DNA nya keluar.

Tuan Jeon yang jauh lebih santai menghampiri putranya dan ingin mengajak sang anak berbicara. "Apa yang sebenarnya terjadi? Cerita pada appa, mengapa kau sekasar itu pada Lisa?"

"Dia sudah membohongi kita, appa. Hana ternyata bukan anakku tapi anak dari namja lain." ungkap Jungkook dalam menjawab pertanyaan sang ayah.

Tuan Jeon menggeleng tak habis pikir, dibanding Lisa yang hanya seorang menantu tentu saja ia lebih percaya pada anaknya. "Kita tunggu hasil, setelah itu kau bisa memutuskannya sendiri. Appa percaya, kau sudah dewasa dan bisa mengambil keputusan sendiri." timpalnya.

Saat keduanya kembali, kebetulan dokter yang memeriksakan DNA Jungkook dengan Hana keluar dari Lab dengan sebuah amplop yang isinya adalah hasil tes itu.

"Bagaimana hasilnya dokter? Hana anak saya atau bukan?" tanya Jungkook sembari tergesa-gesa membuka isi amplop namun ingin mendengarnya juga secara langsung dari dokter.

Fake Love to Bad Boys (Tersedia Ebook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang