09

495 79 9
                                    

🐢

"JAEHYUN GUE MAU JUGA... BELIIN" high note Yuju melengking bebas di salah satu toko boneka.

Bukan tanpa alasan dia teriak. Tujuan juga pengen di beliin boneka kaya Mina. Liat deh, lucu banget beruang yang lagi di peluk Mina itu.

"Apaan sih. Beli sendiri" ketus Jaehyun yang langsung ngiring tungkainya ke arah kasir.

Yuju cemberut "pelit banget sih kembaran Lo ho" Jiho ga peduli

"Jiho mau boneka juga?" Jiho sama Eunha yang lagi liat-liat kejeda akibat penuturan eunwoo. Mereka berdua langsung ngeliat eunwoo detik itu juga

"Enggak / mau"

"Apaan sih ha? Gue ga mau"

"Tapi gue mau" jawab Eunha

"Iya gue juga mau woo" Binnie ikut nimbrung

"Gue juga dong woo. Sekali-kali baik sama sepupu" melas Yuju

Eunwoo langsung menggaruk tengkuknya yang emang ga gatal.
Niatnya kan cuma nawarin Jiho. Ini kok malah semuanya ikutan mau? Tekor yang ada nanti eunwoonya

"Gue nanya Jiho kok Lo pada yang jawab" eunwoo berujar di sambili ngasih cengiran kikuk gitu

"Emang kalo kita yang jawab kenapa?Lo ga suka?"_binnie

"Bukan ga suka,uang gue ga cukup, mending minta Winwin sana"

"Kere Lo" _jiho

Eunwoo mati kutu ga tuh? Jiho ngatain dia gaes, gebetan itu woo. Sedih kan jadinya.

"Iya kere nih eunwoo. Ga modal. Gimana Jiho mau suka? Jiho kan sukanya cowok yang kaya" Eunha kompor banget sih.

Malah ngatain Jiho suka cowok kaya lagi, sejak kapan?

Jiho memutar bola matanya malas

"yaudah deh, gue beliin tapi bonekanya yang kecil-kecil aja ya. Jangan besar-besar kayak Mina. Ga ada uang gue, belum kena transfer bulan ini" eunwoo akhirnya pasrah.

"Nah gitu dong. Neng Jiho kan jadi suka" heboh Yuju yang langsung narik Binnie buat nyari boneka Cony yang kayaknya ada di rak sebelah.

"Eunwoo yang terbaik. Yuk ho kita beli boneka Doraemon lagi"

"Doraemon?lagi?"

Eunha ngangguk mantap

"Ga bosen apa?tiap ke toko boneka selalu belinya si musang"

"Ihh Jiho Doraemon bukan musang ya. Dia kucing tanpa telinga"

"Sama aja"

.
.
.

2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.653 likers

Jung_ji makasih:) @eunwoo

View all comments
.
.

I'm so sick | Jaehyun•Jiho✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang