12

525 73 8
                                    

🌺

SELAMAT membaca untuk kalian yang memang menunggu up nya cerita ini 😘❤️

🌺

Jaehyun kesiangan hari ini

Hah untung hari ini tak ada mata kuliah

Jadi dia lumayan terselamatkan

Dengan tubuh yang sudah di masuki nyawa secara sempurna, Jaehyun melangkah keluar dari kamar.

Niatnya sekarang hanya ingin sarapan

Dan

Mungkin

Sedikit memberi sapaan pada sang kembaran,Jiho.

Ah

Sial

Ngomong-ngomong tentang Jiho.

Jiho lah yang membuat Jaehyun semalam harus tidur sangat larut. Iya, nafsu menggebu yang tiba-tiba datang cukup membuat jatah waktu tidurnya terbuang dengan bayangan benda kenyal yang memabukkan itu.

Jaehyun sadar
Tak seharusnya kontak fisik itu terjadi.
Tak semestinya perasaan mereka membiarkan mereka larut.
Tak seharusnya juga mereka menikmati sentuhan yang bahkan terasa seolah tak pernah ada darah yang sama yang mengalir di nadi mereka. Bahkan terlalu candu untuk sekedar sadar kalau mereka lahir di waktu yang bersamaan.

Ada apa dengan mereka?
Apa setiap anak kembar di dunia juga memiliki rasa seperti mereka?

Entahlah
Tolong saja tuhan. Jangan permainkan mereka. Jika mereka memang nyatanya di haramkan untuk bersama, lalu kenapa kau biarkan rasa itu tumbuh dengan mekarnya?

"Ji lo dimana?" Jaehyun bergumam sendiri setelah merasa memang tak menemukan jejak kehidupan Jiho di rumah pagi ini.

Jaehyun sudah memeriksa kamar Jiho. Sudah juga mengecek ruang keluarga dan dapur. Tapi sosok Jiho tak ada.

"Mungkinkah? Ahh enggak Jiho ga ada kelas hari ini" kembali Jaehyun bermonolog.

Selang 5 menit setelah itu.
Akhirnya Jaehyun menyerah, memilih untuk sarapan saja terlebih dahulu. Jiho bisa di cari nanti.

Gue ke rumah Eunha buat ambil hp
Jangan cariin _Jung Jiho

Catatan kecil Jaehyun temukan di bawah tudung saji berdampingan dengan sepiring nasi goreng.

"Kebiasaan yang mengesalkan"

🍁

"Mana Jiho"

Eunha membuang nafas kesal. Ini Jaehyun kenapa batu sih!?
Udah Eunha bilang puluhan kali kalau Jiho tak ada di rumahnya, tapi masih saja namja posesif itu bersikeras mendebat.

"Ga ada jahe. Hari ini gue belum liat Jiho"

"Jangan bohong bantet, tadi Jiho izin mau ke rumah elo buat ambil hp"

"YAKK GA USAH NYINGGUNG TINGGI BADAN DONG. Jiho ga ada di sini hp dia juga masih stay di tas gue"

"Ga usah bohong ntet"

Seumur-umur hal yang paling Eunha benci itu adalah ketika orang-orang menyinggung pasal tinggi badan. Apa salahnya sih? Lagian Eunha ga pendek-pendek amat. Tapi kenapa semua mempermasalahkan nya? Tau ah.

I'm so sick | Jaehyun•Jiho✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang