🌱
Jiho hari ini berangkat ke kampus sendirian.
Jaehyun tak mengantar, karna hari ini kembarannya itu sedang menemani Lisa jalan-jalan.Hufftt..
MengesalkanMengingat tampang sombong lisa saja sudah membuat Jiho kesal.
Dia tak suka pada gadis Bangkok tersebut, cara bicaranya terlalu angkuh.
Apa itu gadis yang akan di nikahi Jaehyun?
Gila. Jiho lebih tidak rela lagi. Lebih baik bersaing dengan Mina si gadis rendah hati. Dari pada harus dengan si Lisa Lisa itu."Woi. Ngelamun paan sih" tepukan pelan di pundak Jiho menyadarkan dia dari lamunan.
Gadis bersurai hitam tersebut melirik malas si pelaku,Mingyu.
"Jahe mana?kok tumben sendiri" kali ini Eunki yang bertanya sambil memeriksa sekeliling,kali saja ada Jaehyun, kan jaga jaga hehe.
Iya, dua namja tampan itu entah datang dari mana tiba-tiba langsung duduk dan mengapit Jiho. Jiho membuang nafas lagi "jahe lagi kencan sama calon tunangannya"
"Eh!bukannya dia sama elo" Mingyu berujar heboh. Eunki langsung menabok mulut asal Mingyu. "Ngomong di filter bego. Mereka sodara" koreksi Eunki
"Eleh sodara kok main suka suka" kan. Mingyu mulutnya emang lemes.
Jiho tidak terlalu memusingkan perkataan Mingyu. Kenapa harus di pusingkan? Kan itu kenyataan. Kalau dia suka Jaehyun sebagai seorang pria, bukan saudara.
"Bantuin gue makanya"
"Bantu paan?"
"Jauhin Jaehyun dari si Lisa itu"
"APA" Eunki memekik ganteng. Heran saja, kenapa Jiho bersikap seperti ini.
Jiho langsung membekap mulut Eunki kesal, karna pekikan Eunki barusan menimbulkan perhatian dari orang-orang. "Maaf maaf... lo becanda kan,Ho?" Pasti Eunki ketika mulutnya sudah lepas dari dekapan Jiho
"Gue serius"
"Apa? Lo suka Jaehyun? Enggak ji ga boleh kalian sodara. Dosa loh main suk--"
"Elah bacot lo" sela Mingyu. Dia gerah sendiri melihat muka sok sucinya Eunki. Jijik woi.
"Lagian gapapa sih, Jiho Jaehyun itu cocok tau kalo pacaran. Soal sodara mah gampang, tinggal tendang Jiho dari kartu keluarga Jung. Selesai" sambut Mingyu lagi. Dia mengatakan jijik melihat muka sok polos Eunki.ck Eunki bahkan lebih jijik sekarang mendengar saran sesat Mingyu.
"Enak banget Lo ngebacot. Kalo gue di tendang, gue bakal jadi gembel njing" Jiho juga ikutan sewot
Mingyu tersenyum licik. Lalu merangkul pundak Jiho "urusan gampang. Nanti bokap gue mungut elo, terus elo masuk KK bapak gue. Dan jadilah seorang Kim Jiho, adeknya Kim Mingyu, pacarnya Jung Jaehyun" heboh Mingyu bersorak bahagia.
Idenya gila
Sama sekali ga masuk akal.Jiho hanya mengumpat kesal, apa apaan Kim Mingyu barusan.
Kim ji--
Eh tunggu?
Kim?
Kenapa Jiho merasa aneh mendengar marga tersebut.
Kim?
Kim Jiho?
Kim Mingyu?
Jung Jaehyun?
Kenapa marga Kim le....
"Gimana?ide gue baguskan"
"Bagus paan,gila iya" sahut Eunki.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm so sick | Jaehyun•Jiho✓
Fanfictionsemua cinta itu mengalir dengan sendirinya. aku sudah berusaha menahan,tapi hati ini tak bisa berbohong kalau memang benar aku menyukaimu. aku tau aku terlihat hina dengan ini semua. tapi mau bagaimana lagi? ini tentang 'perasaan dan hati' bukan ten...